Sukses

Beauty

Keuntungan Beach Wedding

Pernahkah Ladies mendengar tentang beach wedding. Persis seperti namanya, beach wedding adalah resepsi pernikahan yang dilakukan di pantai. Ladies ingin menirunya. Keterangan mengenai keuntungan beach wedding berikut mungkin akan membuat Ladies semakin ingin mengadakan pernikahan di pantai.

Keuntungan pertama, Anda akan merasa pernikahan Anda ini adalah berlibur. Siapa yang tidak suka berlibur ke pantai? Cuaca yang hangat, deburan ombak, dan angin sepoi akan menjadi teman setia pesta pernikahan Anda.

Setting pantai juga akan menambah keromantisan pernikahan Anda dan pasangan. Gaun Anda melambai ditiup angin disertai background pinggiran laut yang indah akan membuat pasangan semakin terpukau oleh penampilan Anda.

Bukan Anda saja yang merasa senang, tamu Anda pun akan merasa berlibur, bukan ke prosesi pernikahan. Mereka akan bebas berfoto. Di mana pun spot yang tamu Anda inginkan mereka akan berfoto karena pantai adalah tempat yang luas untuk menjadi sebuah lokasi pernikahan.

Selain itu, pemilihan pantai sebagai lokasi pernikahan akan membuat orang yang tidak terlalu dekat dengan Anda akan enggan untuk datang. Lalu? Seperti yang dilansir dari alohabridal.info, Anda akan punya banyak waktu bersama teman dekat Anda. Biasanya, di pesta pernikahan yang konvensional, Anda akan punya sedikit waktu berinteraksi dengan tamu. Padahal keinginan Anda tentu juga ingin berbagi hari bahagia dengan teman Anda.

Pantai juga cenderung mengurangi stres, entah stres Anda, pasangan, tamu, atau bahkan keluarga yang membantu berlangsungnya pernikahan Anda.

Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading