Sukses

Beauty

Kelemahan Beach Wedding

Beach wedding seperti namanya adalah pesta pernikahan yang diadakan di pantai. Model pernikahan dengan pantai sebagai lokasi mulai populer belakangan tahun ini. Meskipun menawarkan segi romantis yang wah dan keindahan panorama sebagai penghilang stres, tentu beach wedding memiliki resiko tersendiri.

Seperti keterangan di sa-venues.com, tak semua pantai dapat digunakan sebagai lokasi pernikahan. Beberapa pantai memiliki laut lepas dengan ombak besar tanpa karang penghalang. Sepertinya kalau di Indonesia, hindari pemilihan pantai selatan.

Konsep utama beach wedding memang santai, rileks, dan liburan. Namun, Ladies harus tetap menjamu tamu kan. Karena itulah Ladies harus menyediakan spot khusus untuk tamu. Penggunaan kursi, tapi akan tenggelam juga di pasir. Penggunaan karpet, tapi akan menyusahkan tamu wanita yang memakai gaun atau mungkin tamu yang sudah berusia lanjut, misal saudara atau teman orang tua Anda.

Bukan hanya tempat duduk, payung besar sebagai pelindung tamu dari terik matahari juga perlu disediakan. Selain itu, spot untuk menaruh jamuan makanan dan minumn juga harus diatur dengan baik. Anda tidak ingin hembusan pasir masuk ke jamuan tamu Anda kan?

Selain penentuan lokasi, setting spot tertentu, Ladies juga perlu memperhatikan peraturan yang ada di pantai tersebut. Tidak membuang sampah sembarangan misalnya, biasanya menjadi salah satu aturan di wisata alam.

Terakhhir, pastikan timing yang tepat untuk pesta pantai ini. Usahakan Anda sudah survey cuaca sebab perubahan dari cerah ke mendung di area dekat laut itu mudah terjadi.

Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading