Sukses

Beauty

Apa Yang Harus Anda Lakukan Saat Menyewa Lokasi Pernikahan

Catering sudah, gaun sudah, cincin pernikahan sudah. Wah, apa masih ada yang belum Anda persiapkan untuk upacara pernikahan Anda nanti? Ngomong-ngomong, bagaimana dengan lokasi pernikahan Anda nanti? Apakah sudah menemukan tempatnya?

So Ladies, jika Anda sudah menemukan tempat untuk upacara pernikahan Anda berarti itu adalah sesuatu yang tepat, Ladies. Memilih atau memesan sebuah lokasi pernikahan di jauh hari akan membuat Anda bisa melihat kondisi tempatnya dan bagaimana nanti Anda akan meletakkan segala macam properti pernikahan Anda. Namun menurut bridalmusings.com, sebelum Anda akan membayar lokasi tersebut jangan pernah melupakan hal berikut ini:

1. Kunjungi lokasi tersebut, jika perlu untuk beberapa kali
Setelah Anda menyusun daftar pendek tentang tempat yang cocok, Anda bisa mulai mengunjungi tempat tersebut secara pribadi. Ketika mengunjungi tempat yang Anda pilih, jangan lupa memperhatikan detail kecil, seperti rute tamu Anda akan mengambil makanan, kamar mandi, apakah ada cukup pemanas atau AC dan mana soket listrik yang dibutuhkan band pingiring, pidato, DJ, ataupun musik upacara pernikahan Anda.

Juga diskusikan dengan pemilik tempat yang Anda akan sewa bagaimana mereka biasanya mengatur hari pernikahan orang-orang sebelumnya dan apakah mereka terbuka untuk ide-ide Anda dan fleksibel dengan waktu atau tidak. Pastikan semua itu tidak dilupakan.

2. Jangan tergesa-gesa bilang “IYA”
Sebelum menandatangani apa pun, mintalah untuk melihat rincian penuh dari semua biaya dalam daftar terperinci yang menunjukkan apa yang termasuk dalam harga. Perhatikan apakah berbagai pajak dan PPN serta biaya layanan lain telah dimasukkan atau tidak dalam harga total juga.

Lucky Kresna Putra

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading