Sukses

Lifestyle

"Wedding Prayer" Untuk Doa Pernikahan Anda

Ladies, puisi pernikahan juga bisa diartikan sebagai doa loh. Karena yang ada dalam puisi pernikahan selalu merupakan hal baik dan harapan.

Dalam doa Anda pasti meminta segalanya akan berjalan baik setelah hari pernikahan selesai. Mulai dari cinta Anda dan pasangan tetap abadi hingga kebahagiaan sampai mati. Kadang Anda bisa bingung menyusun doa pernikahan karena terlalu banyak yang Anda harapkan hingga takut ada yang tidak terbaca dalam doa.

Untuk itu, ini dia salah satu puisi yang berisi tentang doa yang bisa Anda baca di hari pernikahan. Puisi yang dilansir dalam situs hitched.co.uk ini berjudul “wedding prayer”.

“Lord, behold our family here assembled.” Anda menunjukkan kepada Tuhan bahwa doa ini dipanjatkan ketika keluarga Anda saling terikat, tertunduk dan berdoa untuk kelanggengan pernikahan Anda.

“we thank you for this place in which we dwell” Yup! Setiap doa harus diawali dengan ucapan syukur telah dilahirkan dan diberi tempat untuk hidup yang sangat bagus.

“for the love that unites us,” bersyukur juga atas cinta yang mempersatukan Anda dan pasangan. Dengan menyukuri rasa cinta Anda adalah pemberian Tuhan, maka Anda tidak akan pernah ragu atas kelanggengan cinta itu.

“for the peace accorded us this day,” bersyukur untuk kedamaian yang Anda rasakan hari ini. Hari dimana Anda dan pasangan berikrar untuk saling mendampingi sehidup semati dalam senang dan susah, sehingga akan timbul kedamaian di hati.

“for the hope with which we expect the morrow,” berdoa untuk harapan yang diharapkan banyak orang di masa yang akan datang seperti keturunan yang sehat dsb.

“for the health, the work, the food, and the bright skies that make our lives delightful;” berdoa untuk kesehatan, pekerjaan, makanan dan juga kebahagiaan lain dalam hidup.

“for our friends in all parts of the earth.” Dan ditutup dengan mendoakan orang lain, yaitu teman-teman Anda di setiap belahan dunia. Dengan mendoakan orang lain, kita Akan mendapat berkah keselamatan.

So, sepertinya semua doa telah terangkum dalam puisi ini ya. Semoga bermanfaat.

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading