Sukses

Lifestyle

Puisi Untuk Pernikahannya Pecinta Sejati

Ladies, cinta sejati memang sangat sulit diartikan. Ada beberapa versi arti dari cinta sejati adalah cinta sehidup semati, cinta pandangan pertama dan cinta apa adanya. Tapi apapun versinya cinta sejati selalu datang dari hati.

Bagi Anda yang yakin telah menemukan cinta sejati dan mau menikah. Ini dia salah satu puisi yang wajib Anda bacakan di pernikahan Anda untuk memberitahu dunia apa itu cinta sejati. Puisi yang dilansir dalam hitched.co.uk ini berjudul “I Ching”. Puisi ini singkat namun maknanya sangat dalam loh.

Yuk kita bahas tiap barisnya.” When two people are at one in their inmost hearts” cinta sejati itu ada saat dua orang menjadi satu dalam hati terdalam mereka. Apakah cinta Anda juga sudah dari hati terdalam? Maksudnya bukan karena faktor lain seperti kemolekan fisik, harta dan kedudukan.

“they shatter even the strength of iron or bronze.” Jika dua orang telah memiliki cinta sejati, mereka akan memiliki kekuatan penghancur yang sangat besar hingga dapat menghancurkan besi dan perunggu. Penghancur disini maksudnya berani melawan setiap halangan dalam rangka menyatukan cinta mereka.

“And when two people understand each other in their inmost hearts,” dan apabila ada dua orang yang mencintai hingga saling memahami, inilah yang disebut cinta sejati. Meskipun setiap orang pasti berbeda dan akan terjadi konflik, pasangan yang memiliki cinta sejati pasti dapat menghadirkan win-win solution.

“their words are sweet and strong, like the fragrance of orchids.” Kata kata pecinta sejati sangat manis dan kuat seperti wangi bunga anggrek. Wow! Sangat gamblang kan. Mereka akan menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi dengan kata-kata yang manis tapi tegas bagi kelanjutan hubungan mereka.

So, Sudah mengerti maksud cinta sejati? Sekarang tinggal baca puisinya pada pernikahan Anda. Selamat mencoba.

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading