Sukses

Lifestyle

10 Lagu Yang Wajib Tidak Ada Dalam Playlist Wedding Song Anda (bagian 1)

Ladies, pesta pernikahan haruslah memberikan nuansa kebahagiaan, baik bagi kedua pengantin, maupun para undangan. So, nggak mau kan, suasana hangat pesta anda hancur hanya gara-gara pilihan lagu pernikahan yang tidak cocok?

Oleh karena itu, ada baiknya ladies teliti lagi playlist lagu anda, jangan sampai anda menyertakan lagu-lagu berikut, seperti dikutip dari jezebel.com.

10. Creep-Radiohead. Emang sih, lagu ini enak untuk didengar, tapi liriknya itu lho, ladies. “but I’m a creep, I’m a weirdo. What the hell am I doing here? I don’t belong here.” Sama sekali nggak cocok kan?

9. Run For Your Life-The beatles. Ladies, daripada memilih lagu the beatles yang liriknya menakutkan ini, ada banyak pilihan lagu the beatles lain yang lebih cocok untuk pernikahan seperti “All you Need is Love”, atau “ And I love her”.

8. Closer-Nine Inch Nails. Ini ladies sepenggal liriknya “You let me violate you, you let me desecrate you/You let me penetrate you, you let me complicate you ...I want to fuck you like an animal." Nah, tentunya anda tidak ingin kan lirik sadis ini berkumandang di tengah kehangatan pesta pernikahan anda?

7. Muskrat Love-Captain and Tennille. Lagu yang liriknya membahas tentang binatang, dan sama sekali tidak cocok untuk digunakan dalam part manapun dari agenda pernikahan anda.

6. Move, Bitch!-Ludacris. Dari judulnya saja sudah jelas tidak cocok, dan ini sepenggal liriknya “Move bitch, get out the way. Get out the way bitch, get out the way.” See, ladies, tambah yakin kan untuk tidak menyertakan lagu ini dalam pernikahan anda?

Oleh: Asizah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading