Sukses

Lifestyle

10 Lagu Yang Wajib Tidak Ada dalam Playlist Wedding Song Anda (bagian 2)

Ladies, jangan sampai momen bahagia pernikahan anda hancur hanya karena salah memilih lagu, termasuk beberapa lagu berikut, seperti dikutip dari jezebel.com.

5. Every Breath You Take-the Police. Dari judulnya terkesan lagu ini romantis kan, Ladies? Tapi setelah anda mengetahui seluruh liriknya, lagu ini sama sekali tidak romantis karena menggambarkan tentang obsesi seorang stalker terhadap wanita yang dicintainya. Nah lho, Serem, kan?

4. What's Love Got to Do with It?-Tina Turner. Ini sepenggal liriknya, “..what's love got to do, got to do with it? Who needs a heart when a heart can be broken?” Apa anda akan memainkan lagu tentang ketidak percayaan seseorang pada cinta, saat anda sedang berdiri berdampingan dengan orang yang anda cintai? Tentu tidak.

3. If You Wanna Be Happy-Jimmy Soul. Ladies, if you wanna be happy, jangan pernah memainkan lagu ini dalam pernikahan anda. Simak liriknya, “If you wanna be happy for the rest of your life, never make a pretty woman your wife….get an ugly girl to marry you”. Bayangkan Ladies, lirik ini berkumandang di momen paling bersejarah anda! No way.

2. I Still Haven't Found What I'm Looking For-U2. Oke, walaupun anda penggemar u2, apa anda masih ingin menyertakan lagu ini dalam playlist wedding song anda? Anda SUDAH menemukannya. Karena itulah anda menikah, kan?

1. Daughters-John Mayer. Ladies, walaupun lagu ini adalah pemenang Grammy award 2005 untuk song of the year, pesan yang disampaikan lagu ini sama sekali tidak cocok untuk suasana bahagia pernikahan, karena menceritakan tentang seorang gadis yang tidak percaya lagi kepada lelaki karena pengalaman buruknya dengan sang ayah.

So, Ladies, lebih cermat dalam menentukan lagu pernikahan anda ya. Good luck!

Oleh: Asizah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading