Sukses

Beauty

"I Belong In Your Arm", Agar Dia Makin Sayang

Ladies, bagi Anda yang ingin membaca puisi untuk menambah romantisme hari bahagia, pasti membutuhkan banyak referensi. Puisi yang paling disukai pasangan adalah puisi yang menyatakan penyerahan diri kita untuk memilihnya sebagai pasangan hidup.

Seperti yang dilansir dalam hitched.co.uk, salah satu puisi yang mampu meyakinkan pasangan atas cinta Anda adalah puisi berjudul “I belong in your arms” karangan Deborah Bridea.

Untuk tahu lebih dalam, kita bahas tiap barisnya. “I belong in your arms” wow! Jika Anda membaca baris ini, saya yakin pasangan Anda akan terseyum simpul tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya.

“ Finally, I have found a place Into which I fit Perfectly, Safely And securely with no doubts, No fears, No sadness, No tears.” Sangat gambling kan, Ladies. Disini, Anda mengakui bahwa Dia adalah tempat berlabuh cinta Anda yang paling sempurna, aman dan terjamin. Tanpa adanya keraguan, ketakutan, kesedihan dan kehawatiran air mata Anda akan mengalir jika Anda bersamanya.

“This place is filled with happiness and laughter” bersama dengannya Anda akan menemukan kebahagiaan dan tawa.

“Yet it is spacious enough, to allow me, The freedom to move around, To live my life and be myself.” Tidak ada tekanan untuk hidup Anda bersamanya. Anda memiliki kebebasan dan ruang untuk memilih apa yang Anda inginkan. Tidak seperti banyak ungkapan yang menyatakan pernikahan adalah penjara.

“This wonderful place, which I never believed really existed, I have found Finally Inside your arms, inside your heart, inside your love.” Yup! Tempat itu adalah bersamanya. Bersama orang yang Anda cintai dan mencintai Anda apa adanya.

Setelah baca puisi ini, Bisa-bisa si dia makin sayang loh.

Orista V ANggraningtyas

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading