Sukses

Lifestyle

Lagu Klasik Romantis Boleh Juga, nih!

Ladies, jika Anda pengemar lagu klasik dan sedang bingung lagu apa yang pas untuk pernikahan Anda. Ini dia salah satu referensinya.

Lagu romantis yang dilansir dalam situs weddingcentral.com.au sebagai urutan pertama dalam 20 besar lagu cinta klasik ini berjudul “the power of love”. Lagu ini dilantunkan oleh diva pop wanita bersuara emas, Celine Dion.

Keromantisan beberapa liriknya antara lain: “'Cause I am your lady, And you are my man,Whenever you reach for me, I'll do all that I can”. Bayangkan, Anda sedang duduk dipelaminan berdua dengan pasangan yang Anda cintai ketika lirik ini diputar. Pasti Anda berdua sangat bahagia karena lirik ini menegaskan posisi kalian berdua sekarang telah saling memiliki dan sebisa mungkin tetap bersama dan bahagia.

“Lost is how I'm feeling lying in your arms, When the world outside's too much to take, That all ends when I'm with you”. Wow! Romantisnya, Anda dan pasangan telah berjanji berdua sehidup semati kan. Meskipun keadaan di luar sangat berat dan penuh dengan tantangan, akan hilang dalam sekejap saat Anda melihat pasangan Anda. Pasangan adalah tempat saling bertukar beban hidup dan saling meringankannya.

“Even though there may be times, It seems I'm far away, Never wonder where I am, 'Cause I am always by your side”. Olala! Jangan khawatir atas kepergiannya ya suatu saat nanti, karena dia selau ada disamping Anda, menjaga cinta dan akan selalu menemani Anda di keadaan senang ataupun susah.

Jadi ingin diputar lagu ini ya!

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading