Sukses

Lifestyle

Lengkapi Dansa Anda Dengan “Can’t Help Falling in Love”

Ladies, Anda yang sedang merencanakan pesta pernikahan dan sedang bingung memilih lagu untuk berdansa dengan pasangan? Jangan Khawatir.

Ini dia salah satu lagu pilihan untuk dansa yang dilansir oleh theknot.com. Saat Anda mendengarnya, pasti yang ada adalah senyum di bibir Anda dan pasangan, karena lagu ini benar-benar sempurna. Lagu ini dinyayikan oleh penyanyi legendaris Elvis Presley berjudul “Can’t Help Falling in Love”.

Yuk kita bahas beberapa liriknya. “Wise men say only fools rush in, but I can't help falling in love with you”. Wah, bayangkan! Sangat romantis bukan. Meskipun, banyak orang yang bilang hal yang terburu-buru itu adalah kebodohan, tapi dia tidak bisa menghindari jatuh cinta pada Anda.

"Would it be a sin, If I can't help falling in love with you". meskipun jatuh cinta pada Anda adalah dosa, Dia akan tetap bersikukuh mengiyakan perasaannya. Yay! Ngotot ya? berarti ini menggambarkan cintanya penuh perjuangan.

“Like a river flows surely to the sea, darling so it goes”. Saat Anda berdansa, lirik ini cocok sekali mengambarkan perasaan Anda dan pasangan. Cinta Anda mengalir deras seperti derasnya air sungai menuju lautan. Satu tujuan, deras dan tak gentar mampu menerjang apapun yang menghalanginya.

“Take my hand, take my whole life too, for I can't help falling in love with you”. Olala, pas banget buat dansa kan? Saat Anda memegang tangannya berarti dia setuju untuk Anda pegang seumur hidup loh. Siapa yang tidak mau kalau begini.

Jadi, ingin dansa sekarang nih.

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading