Sukses

Lifestyle

12 Bulan Persiapan Pernikahan: Bulan ke-3

Halo Ladies, bagaimanakah setiap persiapan yang telah Anda lakukan dua bulan ini? Apakah setiap persiapan telah Anda lakukan dengan baik dan semua kebutuhan Anda untuk keperluan pernikahan bisa Anda dapatkan?

Kini Anda telah mencapai minggu ketiga dari persiapan pernikahan Anda sesuai dari tips yang telah diberikan oleh situs theknot.com. Pada bulan ketiga ini, Ladies, Anda akan mencari hal paling Anda sukai dalam persiapan pernikahan Anda, yakni mencari gaun yang akan Anda kenakan nanti di pesta pernikahan Anda.

Bulan ini, pastikanlah Anda berusaha mendapatkan jenis gaun yang paling cocok untuk Anda dan juga tema pernikahan Anda. Setelah itu, segeralah Anda pesan dan terus pantau perkembangan gaun Anda. Karena dengan memesan lebih awal, hasil gaun Anda akan lebih baik dan tidak terkesan diburu waktu.

Selain mempersiapkan gaun untuk pernikahan Anda, Anda sebaiknya juga mulai memikirkan mengenai makanan makanan yang akan Anda sajikan di pesta pernikahan Anda. Mulai dari awal bulan ini, carilah katering yang sesuai dengan tema Anda serta yang memiliki harga yang pas dengan budget Anda. Selain itu Ladies, janganlah Anda lupa untuk memberikan pesan pada penyedia katering Anda supaya bisa memberikan servis yang sesuai dengan tema pernikahan Anda dengan jelas.

Beralih dari gaun dan makanan, hal terakhir yang perlu Anda cari pada bulan ini adalah hiburan dan juga hiasan. Segera pesanlah band yang ingin Anda datangkan supaya tidak terlalu mahal karena terlalu mendadak serta segerakan memesan bunga bunga untuk Anda hias di gedung pernikahan Anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading