Tiga Lagu Mandarin Romantis

Minggu, 01 September 2013 23:15

(c) shutterstock

Vemale.com - Bosan dengan lagu Indonesia, atau bahkan barat? Mungkin Ladies perlu menjamah dunia mandarin untuk memberi nuansa romantis di pernikahan Anda.

Seperti yang diberitakan di lovelovechina.com, ada beberapa lagu romantis yang cocok digunakan dalam pernikahan Anda. Yang menduduki peringkat pertama ada Miriam Yeung and Richie Ren yang menyanyikan lagu berjudul “Blooming Flowers and Full Moon Night”. Berikut adalah cuplikan liriknya dalam bahasa Indonesia:

" Aku merindukanmu dan jantung ini berdetak begitu cepat untuk bisa tertidur..Aku melihat gunung di luar sana membentuk alismu..Di malam ini saat bunga bersemi dan bulan membulat, para pecinta harus bersama"

Selanjutnya juga ada lagu berjudul "Marry me today" oleh Jolin Tsai and David Tao. Lagu ini sedikit lucu namun romantis dengan bagian liriknya : "Berikan tanganmu padaku untuk menciptakan hari yang bahagia. Kemarin sudah terlambat, ditunda esok pun derita, menikahlah denganku hari ini"

Ladies masih ingat Andy Lau, aktor dan penyanyi lawas dari negara Asia timur ini pernah menyanyikan lagu pernikahan berjudul "Wedding March". Lagunya juga tak kalah romantis. Kira-kira arti liriknya seperti ini:

"Aku ingin menutupi kepalamu dengan kerudung putih..Aku ingin berjalan denganmu di karpet merah..aku ingin menyanyikan lagu cinta di hadapanmu..Aku ingin membangun atap cinta untuk melindungi kita dari angin dan hujan,,inginku bercengkerama denganmu, minum teh denganmu, dan bermain catur denganmu.."

Bagaimana, Ladies tertarik mencari lagunya? Selamat mencoba.


Asizah

(vem/ova)







ARTIKEL TERKAIT - PERNIKAHAN
 1  2  3  4  5  6  7  Next  Last 

© 2003-2014 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.