Sukses

Beauty

Istriku, Kaulah Mercusuarku

Ladies, berikut adalah ulasan syair lagu Westlife berjudul Lighthouse yang sangat cocok untuk dinyanyikan oleh wedding singer laki-laki di hari pernikahan anda seperti dimuat dalam situs azlyrics.com.

“”This kind of love is more than a lifeline for a man as weak as me who has no self believe”.
Karena lagu adalah curahan hati laki-laki kepada kekasihnya, maka Westlife ingin mengutarakan betapa ia berterima kasih karena anda telah menguatkannya dengan mengembalikan kepercayaan dirinya. So sweet ya, Ladies?

“How did the sea get so rough? I would've drowned, I would've drowned if you hadn't given me your love”
Ladies, syair di atas menegaskan bahwa sebagai seorang laki-laki, ketika ia mengalami banyak sekali masalah di hidupnya, anda selalu ada di sampingnya.

“You're the port in the storm and I need to find a shore. When I can't swim anymore you always guide me back to solid ground. You're my lighthouse”.
Ladies, karena dalam bahasa Indonesia kata “lighthouse” berarti mercusuar, maka Westlife ingin menyatakan betapa anda telah menjadi penerang jalan suami ketika ia berada di lautan dan tak tahu arah.

“You could've walked away, could've give my problems back, could've left. You took the chance”
Ladies, Westlife ingin menyatakan bahwa anda bisa saja pergi meninggalkan pasangan di masa-masa sulit namun hal itu tidak anda lakukan lantaran anda sangat mencintainya.

Ladies, semoga pernikahannya langgeng ya!

Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading