Sukses

Parenting

Yang menjatuhkan Cincin Kawin Akan Mati Dulu. Percaya?

Ladies, banyak mitos dan tradisi pernikahan, yang paling tradisional di UK berhubungan dengan gaun pengantin dan cincin kawin. Mau tahu?

Ini dia beberapa mitos lucu yang berhubungan dengan gaun pengantin dan cincin kawin seperti yang dilansir dalam weddingrings-direct.com.

Gaun pengantin
• Akan dipercayai sebagai mala petaka jika pengantin perempuan melihat gaun pengantinnya sebelum pesta pernikahan. Tapi, sekarang hal ini lebih dihubungkan dengan kejutan, dan tidak ada hubunganya dengan tradisi. Di pesta pernikahan, gaun pernikahan adalah elemen yang paling penting untuk Anda dan Anda akan menjaganya untuk menjadi kejutan di hari besar nanti.
• “Something old, something new, something borrowed, and something blue”.
Kata-kata ini berasal dari jaman Victoria, tradisionalnya ‘old’ diartikan sebagai wanita yang menikah dan bahagia sampai tua. ‘New’ diartikan sebagai pasangan yang menempuh hidup baru. ‘Borrowed’ diartikan bahwa pengantinya dipinjam dari keluarganya. ‘Blue’ berasal dari tradisi lama dimana pengantin perempuan harus memakai bando berwarna biru sebagai simbol kesetiaan.
• merupakan tanda keberuntungan jika pengantin menemukan laba-laba di gaun pengantinnya.

Cincin kawin
• Menjatuhkan cincin kawin saat upacara pernikahan merupakan pertanda buruk. Selain itu, yang menjatuhkan cincin dipercayai akan mati dulu sebelum pasangannya.
• Pemberkatan cincin dipercaya dapat melindungi dan menjauhkan pemakai dari penyakit yang berasal dari kekuatan jahat.
• Kepercayaan di UK mempercayai bahwa cincin harus ditempatkan di tangan kiri dan di jari ketiga karena pembuluh darah pada jari ini langsung terhubung ke hati.

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading