Sukses

Lifestyle

Tips Sebelum Membeli Souvenir Pernikahan

Ladies, pernikahan adalah hari istimewa yang penuh kebahagiaan yang tidak bisa dilupakan, terutama oleh pengantin yang bahagia dan keluarga pengantin. Namun Anda juga jangan melupakan tamu-tamu Anda yang sudah rela hadir dan ikut berpartisipasi untuk bersama-sama merasakan kegembiraan dalam acara Anda, loh.

Untuk simbol rasa terimakasih Anda, biasanya Anda akan memberikan sebuah cindera mata untuk para tamu dalam bentuk souvenir. Hal ini telah menjadi sebuah tradisi pengantin yang sudah sering dilakukan oleh semua orang. Namun Ladies, pasti Anda akan mendapatkan beberapa kendala saat membeli souvenir tersebut karena Anda akan kebingungan untuk membeli mana yang tepat untuk tamu Anda.

Namun jangan khawatir Ladies, barefootbeginnings.com mempunyai tips saat Anda ingin membeli souvenir pernikahan Anda seperti:

1. Pilih yang sederhana
Semakin sederhana model souvenir Anda maka akan semakin murah. Nilai sebuah souvenir dipengaruhi oleh harga bahan serta tingkat kesulitan dalam proses manufakturnya. Selain itu Anda juga bisa membuat souvenir Anda sendiri agar souvenir Anda mempunyai ciri khas.

2. Perhatikan jumlah
Souvenir yang dipesan di toko Souvenir seperti kerajinan tangan dalam jumlah besar dapat mengurangi anggaran karena beberapa toko pasti akan memberikan potongan harga untuk Anda. Namun akan jauh lebih baik jika kita mempersiapkan jumlah souvenir 10% lebih banyak dari total jumlah kebutuhan, hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan kebutuhan tambahan.

3. Undangan Pernikahan juga Souvenirs.
Ini tinggal kreasi Anda sendiri, atau Anda dapat meminta contoh Toko di mana Anda memesan undangan pernikahan. Banyak tempat percetakan undangan pernikahan yang dapat membuat surat undangan Anda serta suvenir pernikahan juga. Anda juga dapat mengatur sendiri ide atau meniru koleksi yang sudah ada dengan menambahkan sedikit modifikasi untuk memberikan kesan baru.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading