Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Baju Untuk Bulan Madu

Ladies, tahukah Anda baju apa saja yang akan membuat suasana bulan madu Anda lebih romantis? Berikut adalah ulasannya seperti dilansir oleh trendvogue.net.

Salah satu baju yang sangat dianjurkan untuk dipakai pada saat bulan madu adalah lingerie. Ladies, lingerie ini banyak sekali dijual di butik dan toko pakain sehingga untuk Anda yang masih asing seperti apa bentuknya lingerie ini sangat mudah ditemui.

Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa bra dan celana dalam Anda sangat spesial untuk bulan madu karena akan membuat suami Anda semakin sayang kepada Anda. Karena ini adalah momen spesial bulan madu, gunakanlah bra dan celana dalam yang baru dengan model yang berwarna sehingga lebih terlihat indah ketika dikenakan.

Lebih jauh, trendvogue.net menyarankan Anda untuk tidak sembarangan memiliki warna untuk lingerie atau bra dan celana dalam karena salah memilih warna dapat membuat Anda tidak menjadi diri sendiri di bulan madu Anda, Ladies.

Trendvogue.net menyarankan Anda untuk memilih lingerie serta bra dan celana dalam yang mewakili karakter Anda. Pemilihan warna yang sesuai dengan karakter Anda akan membuat Anda lebih percaya diri di depan suami.

Terakhir, trendvogue.net melansir bahwa untuk momen di luar hotel seperti jalan-jalan, Anda dapat mengenakan baju yang casual. Jangan lupa untuk memilih kain katun yang dapat menyerap keringat ya, Ladies!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading