Sukses

Lifestyle

Tak Mau Berpisah Dua Pria Ini Menikahi Wanita Yang Sama

Cinta tak harus memiliki mungkin adalah ungkapan yang kurang tepat untuk kisah cinta berikut ini. Keinginan saling memiliki yang kuat yang akhirnya membuat cinta menjadi sebuah perselisihan. Inilah yang terjadi pada Sylvester Mwendwa, Elijah Kimani dan seorang janda di Kenya. Cinta segitiga yang membara ini akhirnya berujung pada perkelahian dan juga perlombaan untuk mendapatkan seutuhnya sang pujaan hati.

Uniknya, persaingan mendapatkan cinta ini berakhir bahagia. Bukan cuma sang wanita yang akhirnya mendapatkan pilihan yang tepat dan pas di hati tapi juga pada pihak pria. Kedua pria yang dimabuk asmara ini mendapatkan hasil yang sama-sama menguntungkan. Walaupun tak bisa memiliki seutuhnya sang pujaan hati, setidaknya kedua pria ini memutuskan untuk saling berbagai cinta kepada wanita yang sama.

Kesepakatan yang dibuat Sylvester Mwendwa dan Elijah Kimani ini sempat membuat heboh dan hinaan dari berbagai pihak, namun mereka tetap bertahan. Dilansir oleh metro.co.uk (26/8/2013) ternyata kesepakatan ini dilakukan karena sang wanita tidak bisa memilih salah satu di antara mereka. Kedua pria yang sedang berbahagia ini bahkan tidak marah saat mengetahui fakta kalau mereka berdua mengencani wanita yang sama selama empat tahun. Hingga mereka memutuskan untuk mengakhiri persaingan dan membuat kesepakatan berbagi cinta daripada harus kehilangan janda beranak dua itu.

Dengan persetujuan yang mereka buat, dua pria yang kini berdamai ini saling berjanji untuk mematuhi kesepakatan yang mereka buat. Hal itulah yang akan menjadi batasan mereka dalam menjalani rumah tangga bersama. Isi dari kesepakatan yang dibuat adalah untuk tidak saling cemburu satu sama lain. Saling menghormati atas waktu dan hari yang telah dibagi untuk masing-masing suami nantinya. Saling menghargai dan mencintai serta hidup damai tanpa bertengkar.

Cinta itu memaafkan ya ladies! Padahal faktanya sang wanita berselingkuh dan membina hubungan yang sama selama 4 tahun dengan dua pria berbeda. Ditambah lagi dengan status sang wanita yang merupakan janda beranak dua. Kedua pria ini bahkan siap menjadi ayah untuk anak yang sudah dimiliki oleh wanita yang mereka cintai ini. Mereka akan saling berbagi hari dan bertingkah laku sebagai ayah pada mereka.

Wah serasa kisah cinta di dunia dongeng yang menjadi nyata.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading