Sukses

Lifestyle

Thousand Years: Lagu Populer Untuk Pengisi Musik Pernikahan

Ladies, apakah Anda tidak asing dengan wanita bersuara indah yang sekaligus pencipta lagu “Thousand Years”? Ya , Christina Perri adalah pencipta lagu romantis ini. Lagu ini dalamperiode ini sangat populer, apalagi untuk kalangan pasangan yang baru saja menikah.

Banyak orang yang selalu memutar lagu “Thousand Years” sebagai pengiring pernikahan mereka. Lirik lagu yang sangat bermakna membuat atmosfir dalam ruangan pesta pernikahan menjadi sangat romantis.

Seperti yang dilansir lyricsfreak.com , lagu ini menceritakan tentang sebuah jandi seorang wanita yang akan selalu mencintai pasanganya walaupun selama 1000 tahun. Wah, kurang romantis bagaimana ini, Ladies?

Pada lirik tertulis “I have died everyday waiting for you.Darling don't be afraid I have loved you for a thousand years. I love you for a thousand more”. Terlihat bagaimana cintanya gadis yang diceritakan dalam lagu hingga rela menunggu kekasihnya karena sangat mencintainya.

“And all along I believed I would find you.Time has brought your heart to me, I have loved you for a thousand years, love you for a thousand more” pada lirik itu terulang bagaimana dia mempercayakan semuanya kepada Tuhan bahwa dia akan dipertemukan kembali kepada kekasihnya karena rasa cintanya yang tidak pernah hilang walau sampai 1000 tahun lamanya.
Wah Ladies, Anda bisa membayangkan bagaimana rasanya jika Anda memutar lagu ini saat upacara pernikahan Anda? Tamu-tamu bahkan mungkin juga akan hanyut dalam suka cita Anda.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading