Sukses

Lifestyle

Fakta Mengenai Makanan Pernikahan Dari Manca Negara

Mengatur makanan untuk pernikahan kini semakin mudah saja dengan kehadiran dari berbagai katering makanan yang telah bermunculan di berbagai tempat dan juga dengan berbagai macam paket yang sesuai dengan tema serta keuangan pernikahan Anda. Namun, bagaimana dengan warga asing yang menikah? Makanan apa serta bagaimana mereka mempersiapkan makan untuk pernikahan?

Mari kita simak informasi mengenai makanan untuk pernikahan yang telah dihimpun oleh situs theknot.com dari manca negara:

1. Ladies, tahukah Anda jika keluarga pengantin perempuan di Mesir akan memulai menyiapkan makanan untuk pernikahan jauh jauh hari sebelum pernikahan. Para warga Mesir menyiapkan sendiri masakan untuk pesta pernikahan yang biasanya dimulai dua minggu hingga satu bulan sebelum hari pernikahan, dengan begitu meskipun ditangani sendiri masih memiliki cukup waktu untuk menghelat pesta besar.

2. Salah satu tradisi di Afrika Selatan ini hampir mirip dengan ritual olimpiade. Saat seorang pasangan pengantin menikah, orang tua dari masing masing pengantin akan membawakan obor api dari kediaman mereka menuju kediaman sang pengantin baru. Hal ini menyimbolkan kehidupan baru yang akan ditempuh oleh pengantin baru serta kerelaan orang tua untuk melepas anak anak mereka.

3. Di era Romawi kuno biasanya sang pendeta akan mengambil sepotong roti dan memecahnya di atas kepala sang pengantin perempuan untuk mendoakan agar sang pengantin mendapatkan kesuburan dan bisa segera memperoleh buah hati.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading