Mitos Tentang Lagu Pernikahan

Kamis, 22 Agustus 2013 19:03

(c) shutterstock

Vemale.com - Halo Ladies, apakah Anda sedang mempersiapkan pesta pernikahan Anda? Lalu, persiapaan apa saja yang telah Anda lakukan untuk pesta Anda?

Ladies, salah satu hal yang paling esensial dalam sebuah pesta pernikahan adalah acara hiburan. Setelah selesai acara menyambut sang pengantin dan juga ramah tamah dengan tamu yang lain, tanpa adanya acara hiburan maka pesta Anda akan sangat membosankan dan orang ingin segera pergi pulang meninggalkan pesta Anda.

Nah Ladies, salah satu acara hiburan yang paling umum untuk disuguhkan pada sebuah pesta pernikahan adalah acara musik. Lalu, apakah Anda tahu bahwa dalam pernikahan ada mitos mitos yang beredar mengenai lagu pernikahan serta penyanyi untuk pernikahan? Jika belum, simaklah beberapa mitos yang dihimpun oleh situs theknot.com:

1. Band yang Anda sewa akan banyak beristirahat
Memang benar bahwa band ataupun penyanyi yang disewa dalam sebuah acara pernikahan akan membutuhkan beberapa waktu untuk beristirahat. Namun Anda akan dapat menyiasati dengan menggunakan anggota band secara terpisah saat yang lain sedang beristirahat. Dan Anda bisa meminta mereka untuk bergantian sehingga tamu Anda akan tetap terhibur sepanjang acara.

2. Anda tidak dapat mengatur lagu-lagu pernikahan sepenuhnya
Hal ini juga merupakan sebuah mitos yang benar. Anda akan dapat memberikan band atau penyanyi yang Anda sewa mengenai daftar lagu lagu yang Anda sukai dan ingin dinyanyikan, namun mengenai urutan, dan bahka mungkin pergantian lagu nantinya ditengah acara merupakan hak dari penyanyi dan juga band setelah melihat suasana dan juga mood tamu Anda. Jadi sebaiknya Anda percayakan pemilihan tersebut pada ahlinya.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)







ARTIKEL TERKAIT - PERNIKAHAN
 1  2  3  4  5  6  7  Next  Last 

© 2003-2014 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.