Sukses

Lifestyle

Tips Selalu Cantik Saat Bulan Madu

Ladies, tidakkah anda ingin selalu terlihat cantik di depan suami saat bulan madu? Berikut adalah ulasannya seperti dilansir oleh honeymoonbeat.com.

Ladies, hal pertama yang harus anda perhatikan adalah untuk selalu membawa dan mengoleskan sunblock. Ladies, anda tidak ingin kulit menjadi kasar dan seperti terbakar matahari pada saat bulan madu, bukan? Pastikan anda mengoleskan sun block setiap kali keluar rumah, ya!

Selanjutnya, pastikan anda selalu merawat rambut ya. Honeymoonbeat.com melansir air asin biasanya akan membuat rambut rusak sehingga apabila anda berbulan madu bersama suami dengan berenang di laut, pastikan untuk keramas dengan shampo khusus rambut rusak sebelum dan sesudah berenang di laut ya, Ladies!

Tips menjaga kecantikan yang ketiga adalah untuk selalu melembabkan kulit. Honeymoonbeat.com menyarankan untuk selalu menjaga keindahan kulit terutama pada saat bulan madu karena ini adalah fase yang penting dalam hidup anda. Honeymoonbeat.com juga memberikan tips kecantikan yakni dengan menggunakan lotion yang mengandung banyak pelembab untuk melindungi kulit dari ancaman sinar matahari dan polusi.

Ladies, tips yang keempat adalah untuk membuat mata anda lebih indah. Honeymoonbeat.com melansir bahwa mata anda harus selalu terlihat indah dan menggoda agar bulan madu anda lebih indah dan menyenangkan.

Yang terakhir, honeymoonbeat.com memberikan tips untuk selalu menjaga bibir tetap lembab dna indah pada saat bulan madu karena hal ini akan lebih memikat suami.

Bagaimana Ladies? Siap cantik siap honeymoon ya!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading