Sukses

Lifestyle

Tips Mempersiapkan Bulan Madu

Ladies, ada rencana bulan madu, kan? Tahukah anda hal-hal apa saja yang harus anda persiapkan untuk bulan madu? Yuk kita simak tipsnya seperti dilansir oleh about.com.

Hal pertama yang harus anda persiapkan adalah dana ya, Ladies. Pastikan sebelum pernikahan anda menganggarkan untuk bulan madu sehingga bulan madu memang sudah anda targetkan. Pastikan pula anda menganggarkan dana untuk semua hal bukan hanya penginapan namun juga belanja.

Yang kedua adalah yang berhubungan dengan tips yang pertama yakni bulan madu yang sempurna. Ladies, banyak hal yang harus kita pertimbangkan yakni penginapan, transportasi, pakaian, hingga belanja. About.com menyarankan untuk membuat catatan sehingga tidak ada satu hal pun yang tertinggal.

Ladies, tips yang ketiga adalah menentukan tujuan honeymoon anda. Hal ini penting karena menyangkut anggaran dan persiapan bulan madu. Apabila anda dan suami ingin ke luar kota atau luar negeri, pastikan segera menghubungi biro perjalanan karena pada bulan-bulan pernikahan banyak pasangan yang juga ingin melangsungkan bulan madu. Jangan sampai full-booked ya, Ladies!

Tips berikutnya adalah bagi anda pasangan yang ingin berbulan madu ke luar negeri. Ladies, pastikan anda sudah mengurus paspor dan visa setelah sudah ada kepastian akan berbulan madu ke luar negeri. Pastikan paspor masih aktif sehingga tidak ada kejadian masa berlakunya habis karena anda belum memperbaharuinya.

Ladies, selanjutnya adalah tentang reservasi hotel. Pastikan pihak hotel mengetahui bahwa anda dan suami adalah pasangan honeymoon karena biasanya akan ada perlakuan khusus bagi pasangan yang sedang berbulan madu.

Bagaimana Ladies, semoga bulan madunya menyenangkan ya!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading