Sukses

Lifestyle

Lakukan Hal Berikut Sebelum Bulan Madu

Ladies, mungkin di antara Anda ada yang baru saja menikah dan sedang merencanakan untuk bulan madu. Apakah segala sesuatunya sudah siap, Ladies? Berikut akan diingatkan kembali hal-hal yang sebaiknya Anda lakukan agar bulanmadu Anda semakin lancar, Ladies.

Dilansir dari situs wikihow.com, hal-hal berikut harus sudah Anda check sebelum berangkat ke destinasi bulanmadu Anda.

Buat anggaran
Hal yang pertama kali harus Anda lakukan adalah mengatur budget Anda. Setelah itu, carilah secara online travel agent yang murah dan sesuai dengan keinginan Anda. Usahakan supaya tidak keluar biaya terlalu banyak ya, Ladies, karena rumahtangga Anda baru dimulai setelah pulang dari bulanmadu.

Atur waktunya sesegera mungkin
Sebaiknya Anda mengatur waktu berbulan madu Anda bersamaan dengan Anda merencanakan pernikahan Anda. Anda tidak ingin kan segalanya menjadi sedikit kacau hanya karena jadwal yang belum matang.

Pilih musim yang pas
Ladies, jangan sampai Anda dan pasangan Anda memilih tempat saat musim tidak mendukung ya. Bisa-bisa bulanmadu Anda tidak akan mengasyikkan justru malah Anda berdua ingin segera pulang.

Jangan membuka barang bawaan di pesawat
Usahakan untuk menyiapkan barang-barang kecil yang mungkin sering dikeluarkan dalam satu tas kecil, Ladies. Karena jika Anda harus membongkar koper atau tas Anda, hal tersebut rawan membuat barang Anda ketinggalan di pesawat.

Simpan segala macam dokumen
Bukannya berharap sesuatu yang bukan-bukan, Ladies. Hanya saja jika Anda mengumpulkan berkas-berkas penting Anda dalam koper, saat koper itu hilang, Anda akan sangat kebingungan. Sebaiknya bawa berkas penting tersebut dalam tas Anda.

Nah, dengan persiapan tersebut, honeymoon Anda akan lebih tertata dan mengasyikkan. Selamat mencoba!

Oleh: Tulus W.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading