Sukses

Lifestyle

Lagu-lagu Westlife Ini Akan Mengiringi Romantisme Resepsi Anda

Anda masih belum menemukan lagu pengisi yang pas untuk resepsi pernikahan nanti? Mungkin energi romantis dari lagu-lagu lawas terbaik milik Westlife ini akan menjadi jawabannya. Berikut daftar pilihannya untuk Anda, seperti yang dilansir oleh mtv.co.uk:

1. You Raise Me Up
Lagu yang aslinya milih Josh Groban ini bermakna syahdu. Bercerita tentang seseorang yang mampu membangkitkan semangat orang yang dicintainya saat terpuruk, lagu ini cocok untuk mewakili perjalanan cinta Anda yang penuh perjuangan.
2. Swear It Again
Seseorang yang berjanji akan selalu ada untuk pasangannya, diceritakan dalam lagu berirama pelan ini. Sooo sweet for you two!
3. Queen of My Heart
Ah, dari judulnya saja pasti Anda sudah bisa menebaknya, kan, Ladies? Sudah pasti lagu ini bercerita tentang seseorang yang begitu memuja pasangannya dan menjadikannya ratu dalam hati. Your wedding can’t get any more romantic with this song!
4. My Love
Lagu yang video klipnya bernuansa dingin dengan dominasi gradasi abu-abu dan biru tua ini berkisah tentang betapa sepi hidup seseorang jika berjauhan dengan sang kekasih. Sangat menggambarkan perasaan Ladies dan pasangan, bukan?
5. Unbreakable
Ikatan cinta Anda dan pasangan kini makin dikuatkan dengan ikatan pernikahan yang suci. Unbreakable, seperti lagu Westlife yang satu ini.
6. When You Tell Me That You Love Me
Duet Westlife dengan Diana Ross dalam lagu ini betul-betul menyihir penggemar mereka dalam romantisme cinta. Nah, alirkan romantisme lagu ini ke acara sakral Anda dan wuuush…tamu-tamu akan merasakan atmosfir cinta yang bahagia.

Oleh: Mazhi

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading