Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Hotel untuk Bulan Madu

Hai Ladies, sudahkan Anda menentukan dimana Anda akan berbulan madu? Kalau begitu, dimana Anda akan bermalam? Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu Anda menentukan dimana Anda sebaiknya bermalam, dilansir dari missionhoneymoon.com.

1. Hotel atau Resort?

Terlepas dari berapa banyak budget yang Anda miliki, pilihlan hotel atau penginapan biasa bila Anda berencana untuk menjelajahi kota tersebut. Namun, pilihlah resort bila Anda berencana lebih banyak menikmati kenyamanan hotel, karena resort juga menyediakan fasilitas liburan.

2. Lokasi Bermalam

Tentu saja, pilihlah tempat bermalam dimana Anda bisa menikmati sajian indah alam pada daerah tersebut. Misalnya, bila Anda pergi ke gunung, maka pilihlah hotel dimana Anda bisa menikmati sunrise tanpa harus keluar kamar. Bila Anda berencana ke pantai, maka pilihlan tempat bermalam yang menyajikan pemandangan pantai, tapi relatif dekat dengan pusat kota.

3. Fasilitas

Semakin lengkap fasilitas, semakin mahal harga sebuah tempat bermalam. Kembali ke poin pertama; bila Anda ingin menghabiskan waktu di hotel mewah atau resort, maka Anda akan mendapatkan king/queen size bed, Jacuzzi, dapur, music system, balkoni, dan kolam renang. Bila tidak? Cukup pertimbangkan kebersihan tempat tidur, kamar mandi, dan televisi saja.

4. Keamanan

Keamanan merupakan komponen terpenting dalam memilih hotel. Biasanya dalam sebuah hotel mewah, terdapat brankas atau locker. Namun, pada hotel biasa, Anda akan mendapatkan laci dengan kunci.

Nah Ladies, itulah 4 hal yang perlu Anda pertimbangkan untuk menentukan tempat bermalam Anda untuk bulan madu. selamat bersenang-senang.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading