Model Gaun Pengantin Kerajaan Untuk Si Gemuk

Selasa, 06 Agustus 2013 08:23

(c)shutterstock

Vemale.com - Ladies sedang bingung mencari gaun pengantin Eropa yang bagus untuk tubuh gemuk? Takut salah pilih dan terlihat lebih gemuk? Jangan khawatir, untuk terlihat kurus Ladies bisa memilih model gaun pengantin kerajaan.

Menurut dresswilmington.com model gaun ini cocok untuk beberapa tipe tubuh karena banyak dari Ladies yang ingin terlihat lebih ramping di hari istimewa. Model ini memiliki potongan pinggul tinggi, dan memiliki lipatan tepat dibawah dada. Dengan itu, gaun akan terlihat jatuh secara mengagumkan.

Tipe tubuh yang cocok memakai gaun model ini adalah tipe tubuh menyerupai buah pir dan apel. Tipe tubuh buah pir adalah sebutan bagi Ladies yang tubuh bagian bawahnya lebih besar daripada bagian atas, menyerupai buah pir. Dengan memakai model baju kerajaan tubuh bagian bawah yang lebih besar akan tersamarkan.

Tipe tubuh apel adalah sebutan untuk tubuh si gemuk. Si gemuk memiliki ukuran bahu, dada, panggul, perut dan paha yang relatif lebih besar. Tubuh sejenis ini tidak cocok memakai model gaun bergelembung seperti balon, sehingga model gaun kerajaan lebih dianjurkan agar terlihat lebih kecil.

Tetapi, sebaliknya untuk Ladies yang kurus dan tinggi tidak dianjurkan untuk memakai model ini. Model gaun kerajaan cenderung membuat si pemakai menjadi semakin kurus.

So Ladies, meski gemuk harus tetap tampil cantik di hari bahagia ya.

Orista V Anggraningtyas

(vem/ova)






ARTIKEL TERKAIT - PERNIKAHAN
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

© 2003-2014 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.