Sukses

Beauty

Ingin Jadi Cinderella? Pilih Model Gaun Pengantin Ini!

Ladies Ada yang ingin penampilannya seperti Cinderella di hari pernikahan? Atau seperti Putri Salju? Caranya gampang. Ladies harus memilih model gaun pengantin ini.

Gaun pengantin ini disebut baju penganti ala Negeri Dongeng atau gaun pengantin Cinderella. Baju pengantin ini biasanya dipasangkan dengan korset ramping di pinggang, dan melebar dari pinggul ke bawah. Penambahan rumbai-rumbai di bahu menambah tampilan glamor ala Negeri Dongeng.

Seperti yang dilansir di situs dresswilmington.com, model gaun pengantin ini relatif cocok digunakan untuk semua bentuk tubuh. Bentuk tubuh buah pir, apel, segitiga terbalik, persegi empat dan jam pasir bisa memakai model baju ini.

Ladies yang bentuk tubuhnya menyerupai buah pir akan mampu menyamarkan kelemahan di tubuh bagian bawah dengan bentuk bawah gaun yang lebar. Begitu juga, dengan yang memiliki bentuk tubuh apel dan persegi empat. Penambahan korset peramping juga dapat menyamarkan ukuran perut yang relatif besar.

Selain itu, bentuk tubuh segitiga terbalik juga bagus jika memakai model gaun pengantin ini. Bentuk ini memiliki tubuh bagian atas lebih besar daripada tubuh bagian bawah, ukuran bahu dan dada relatif lebih besar. Sedangkan, pinggul sampai kaki lebih kecil. Untuk itu, perlu ditutupi dengan bagian bawah gaun yang lebar.

Bentuk tubuh jam pasir sangat dianjurkan untuk memakai model ini. Selain terlihat glamor Ladies juga terkesan seksi.

Siap jadi Ciderella Ladies?

Orista V Anggraningtyas

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading