Sukses

Beauty

Yuk, Nostalgia Dengan Boyband Lawas Saat Pesta Pernikahan!

Anda yang sudah menikmati musik sampai akhir tahun 90an, pasti sempat mengakrabi populernya boyband barat di Indonesia. Kebanyakan dari lagu mereka adalah lagu cinta yang mendayu-dayu. Hmm, bisa jadi pilihan untuk wedding song, nih, Ladies. Ini dia beberapa pilihan dari songsforawedding.com untuk Anda:

1. Falling – NSYNC
Sekelompok pria-pria berwajah lembut ini sempat sukses sebelum akhirnya masing-masing memutuskan untuk bersolo karir. Lirik lagu mereka yang ini indah sekali dan sangat tepat menjadi pilihan para Ladies.
2. God Must Have Spent A Little More Time On You – NSYNC
Sudah banyak versi cover dari lagu ini namun tetap tidak ada yang mampu mengalahkan pesona versi aslinya. Lagu ini bisa bermakna pujian pada pasangan kita, lho, Ladies.
3. This I Promise You – NSYNC
Lagu ini ibarat gambaran perasaan sang mempelai pria kepada sang mempelai wanita, Ladies. Sooo sweet.
4. Anywhere For You – Backstreet Boys
Boyband ini sangat sukses pada eranya, Ladies. Lagu mereka yang satu ini super merayu dan sangat indah diperdengarkan di hari spesial Anda.
5. As Long As You Love Me – Backstreet Boys
Ini adalah lagu yang menggambarkan kita yang sanggup menerima pasangan kita apa adanya. Kita tidak mungkin sampai ke pelaminan kan jika tidak menerima pasangan kita apa adanya, kan, Ladies?
6. Yes I Will – Backstreet Boys
Lagu ini menjadi favorit banyak wanita karena banyak pria yang ketika melamar mereka menjadikan lagu ini sebagai lagu pengiring. Jadi, ini merupakan salah satu judul wajib dalam list wedding song Anda.

Mazhi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading