Sukses

Beauty

5 Lagu Pernikahan Dari Solois Wanita Paling Hits

Sedang bingung memilih lagu apa saja yang akan Anda putar di hari pernikahan nanti, Ladies? Berikut beberapa rekomendasi untuk Anda, seperti yang dilansir oleh wiki.answers.com, dari lagu-lagu solois wanita paling hits yang pernah ada:

1. Etta James – At Last
Penyanyi lawas yang bersuara tinggi dan powerful ini berhasil membawakan lagu ini dengan tempo lambat dan membuai pendengarnya. Arti lagunya yang bahwa si penyanyi telah menemukan tambatan hati sangat cocok untuk pernikahan Anda.
2. Alicia Keys – No One
Arti dari lagu ini adalah tentang si penyanyi yang tidak bisa lagi menemukan orang lain yang seperti yang dicintainya sekarang ini dan tidak ingin ‘berkelana’ mencari lagi. Suara tinggi dan serak yang Alicia Keys dan beat lagu ini akan memberi groove pada acara pernikahan Anda.
3. Chaka Khan – Ain’t Nobody
Lagu super groovy yang dibawakan oleh suara serak Chaka Khan yang khas, dengan makna yang super romantis ini akan membuat acara pernikahan Anda lebih hidup.
4. Tamia – So Into You
Suara sopran dengan tarikan nada yang empuk milik Tamia ini akan membuat kaki Anda tidak betah untuk tidak bergerak-gerak sambil menyalami tamu di pelaminan. Makna lagunya? Si penyanyi sedang sangat tergila-gila kepada seseorang. Pas sekali, bukan?
5. India Arie – Can I Walk With You
India Arie tahu betul bagaimana menyanyikan lagu cinta yang memanjakan telinga tanpa perlu mengambil nada tinggi. Lagu yang bercerita tentang si penyanyi yang ingin hidup bersama pasangannya ini benar-benar manis untuk acara pernikahan Anda, Ladies!

Mazhi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading