Sukses

Lifestyle

Tips Mempersiapkan Upacara Pernikahan

Congrats ya Ladies, sebentar lagi prosesi dimana Anda duduk sebagai mempelai wanita akan terwujud. Upcara pernikahan pastinya menjadi moment yang sangat Anda tunggu selama ini. Namun Ladies, apakah Anda sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk upacara pernikahan Anda?

Terkadang banyak kelupaan yang terjadi jika Anda tidak membuat daftar yang harus disediakan saat upacara pernikahan dan itu akan merusak keceriaan Anda pastinya. Namun Ladies tidak perlu bingung karena wedding.theknot.com mempunyai tips untuk persiapan upacara pernikahan Anda agar Anda tidak kebingungan dalam menjalankan prosesi tersebut, seperti:

1. Bentuk Upacara
Ketika Anda bertemu dengan penanggung jawab acara upacara pernikahan Anda, terbuka dan jujurlah. Apa yang sebenarnya ingin Anda bawakan dalam upacara pernikahan Anda.

2. Bicara Dari Hati
Jika Anda menulis sendiri sumpah pernikahan Anda, terkadang akan berakibat Anda salah menulis yang membuat itu menjadi lucu atau memalukan. Sumpah Anda harus mencerminkan besarnya komitmen yang akan Anda buat.

3. Gabungkan Budaya
Personalisasi upacara Anda dengan unsur-unsur dari kedua latar belakang Anda dan pasangan Anda.

4. Rencana ke Depan
Ketika semua dikatakan dan dilakukan, janji Anda adalah aspek yang paling penting dan bermakna pernikahan Anda. Buatlah janji Anda untuk pasangan Anda dalam kehidupan kedepanya agar menjadi buah manis pernikahan Anda

5. Sertakan Semua kerabat dan keluarga Anda
Upacara adalah waktu yang tepat untuk menghormati anggota keluarga dan teman dekat di pesta pernikahan Anda. Anda bisa meminta keluarga atau sahabat terdekat Anda untuk membacakan pesan-pesan mereka untuk Anda

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading