Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Upacara Pernikahan

Sabtu, 03 Agustus 2013 10:08

(c) shutterstock

Vemale.com - Ladies, dalam upacara pernikahan terkadang Anda pasti ingin melakukan inovasi seseuai dengan ide yang Anda miliki. Namun Ladies, Anda juga harus menjaga agar tidak merusak prosesi-prosesi sakral pada upacara pernikahan. Upacara pernikahan adalah simbol di mana Anda akan menjadi seorang pasangan suami istri untuk melanjutkan hubungan berumah tangga.

Terkadang banyak orang yang melupakan hal-hal yang harus diperhatikan dalam upacara pernikahan seperti melupakan acara penting atau lupa kepada tamu. Nah Ladies californiaweddingday.com mempunyai informasi tentang apa saja yang harus diperhatikan dalam prosesi upcara pernikahan Anda, seperti:

1. Meskipun upacara terfokus pada Anda, Anda memiliki audiens yang lebih banyak dan upacara benar-benar hadiah untuk keluarga dan teman-teman Anda.

2. Para tamu juga hadir sebagai saksi, dan Anda perlu untuk mengingatkan mereka tentang peran dan kehormatan seluruh upacara.

3. Mengetahui audiens Anda adalah bagian dari persiapan Anda. Anda mungkin tahu pengantin pria atau keluarga pengantin pria lebih baik daripada tamu keluarga lain, jadi Anda juga harus mempersiapkan acara tersendiri untuk memanjakan mereka.

4. Ada begitu banyak yang ingin Anda katakan kepada pasangan Anda karena ini pernikahan Anda. Namun, Anda tidak bisa mengatakan semua yang ada di hati Anda, jadi pilihlah kata-kata Anda dengan hati-hati.

5. Jika Anda belum pernah melakukan upacara pernikahan, atau jika Anda tidak terbiasa untuk berbicara di depan umum, maka Anda harus menulis naskah Anda.

6. Tiba satu jam menjelang waktu untuk upacara. Dengan cara ini, Anda dapat bersantai, mengamati situasi dan akan membuat Anda menjadi lebih siap.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/tyn)







ARTIKEL TERKAIT - PERNIKAHAN
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

© 2003-2014 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.