Sukses

Lifestyle

Gaun Pernikahan Royal Wedding Para Putri Kerajaan Dunia

Royal Wedding bukan cuma milik pangeran William dan istrinya Kate Middleton. Royal wedding adalah milik semua negara kerajaan yang akan mengadakan acara pernikahan para pangeran atau putrinya. Royal Wedding yang mungkin masih cukup baru diadakan dan menyita perhatian publik adalah Royal Wedding kerajaan Inggris. Seluruh orang di dunia ikut berpendapat atas kelayakan calon istri dari pangeran William. Kini pernikahan pangeran Inggris itu berbahagia ditambah kehadiran pangeran kecil di sana.

Masih ingat dengan gaun pengantin yang dipakai oleh Kate Middleton? Sederhana, cantik dan elegan. Para putri 5 kerajaan dari berbagai dunia ini juga tidak kalah indah dan cantik. Siapa saja dan bagaimana model gaun acara pernikahan Royal Wedding versi mereka? Intip sini yuk ladies, siapa tahu bisa menjadi inspirasi model gaun pernikahan Anda

(vem/eve)

Royal Wedding Swedia (2010)

Perancang gaun pernikahan Prince Victoria Désirée & Daniel Westling dari kerajaan Swedia  adalah Par Engsheden. Walaupun sederhana, gaun yang bagian leher dan bahunya terbuka ini membuat putri Victoria tampak menawan. 

Royal Wedding Denmark (2004)

Gaun warna ivory yang dipakai Princess Mary di pernikahannya bersama pangeran Frederik ini memiliki potongan unik di bagian bawah rok gaunnya. Perancang gaun yang digunakan putri Denmark itu adalah Danish dari Uffe Frank. Mereka memberikan lagi ciri khas, yaitu renda pinggir pada penutup kepala sang mempelai wanita

Royal Wedding Norwegia (2011)

Gaun pernikahan yang sederhana tanpa banyak memiliki aksen tetap memancarkan aura Mette-Marit Tjessem dan pangeran Haakon. DEngan bahan yang tipis dan ringan, gaun ini membuat kesan yang sederhana. 

Royal Wedding Belanda (2001)

Gaun yang dirancang oleh Valentino di pernikahan Máxima Zorreguieta dan pangeran Willem-Alexander Gaun ini terlihat bergaya klasik. Bahan yang mengilap membuat gaun tersebut memang lebih cocok untuk tidak diberi banyak aksen. Selain tudung mempelai wanita yang terbuat dari bahan lembut yang memiliki corak juga gaun ini memiliki ekor yang sangat panjang.

Royal Wedding Yunani (1995)

Perancang gaun pernikahan Marie-Chantal & pangeran Pavlos adalah perancang terkenal Valentino. Aksen renda pada bagian dada dan lengan membuat gaun terlihat menawan. Sulam pada bawah gaun semakin menambah kecantikan putri Marie-Chantal. Ditambah dengan tudung mempelai wanita dengan renda panjang hingga menyapu lantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading