Sukses

Lifestyle

Karena Cinta, 5 Wanita Ini Menjadi Legenda

Ketika cinta sudah memilih, tinggal kita yang menentukan untuk tinggal dan menjalaninya atau malah pergi menjauh karena suatu alasan. Seperti 5 wanita ini yang beresiko karena telah memilih cinta mereka. Ada yang memang karena cinta tulus ada juga yang memang salah dalam memulai kisah kasih bersama orang pilihannya. Apalagi ketika pilihan hati jatuh kepada sosok yang fenomenal dan berbahaya.

Kisah 5 wanita ini memberikan inspirasi kepada kita bahwa cinta tak bisa memilih untuk jatuh pada siapa. Tapi kita bisa mengontrolnya dan harus tahu betul risiko yang akan datang. Tetap bertahan ataukah pergi menjauh, itu pilihannya.

(vem/eve)

Cleopatra

Ratu mesir kuno yang terkenal karena kecantikan yang tidak tertandingi siapapun ini pun mati karena cintanya kepada Anthony. Ia akhirnya mati dengan memasukkan tangannya ke dalam cawan yang berisi puluhan ular. Kabar lain bilang kalau ia meminum racun karena kecantikannya tak diakui lagi oleh Anthony. 

Marie Antoniette

Cinta terlarang yang dialami oleh ratu Perancis ini membawa derita baginya. Ada  yang mengatakan ia harus menyembunyikan anak hasil hubungan gelapnya itu dengan bangsawan Swedia. Ratu ini pun akhirnya meninggal dunia karena citra buruk dan posisinya sebagai istri dari Louis XVI. Kepalnya bahkan dipenggal dan di pertontonkan di hadapan semua rakyat.

Tsarina Alexandra Feodorovna

Cinta yang dipilih oleh Tsarina Alexandra Feodorovna ini membuatnya menjalani hidup yang cukup sulit. Ia menolak lamaran para bangsawan dan tetap memilih cinta miliknya sendiri. Ia memilih Nikolas yang ternyata masih bersaudara dengannya. Nikolas yang merupakan raja terakhir Rusia ini memberikannya hidup yang penuh kebahagiaan dan perjuangan.

Eva Braun

Eva Braun mungkin adalah satu satunya wanita yang mau berdekatan dengan sosok pembunuh terkejam dunia, Adolf Hitler. Ia adalah wanita simpanan dari Adolf Hitler. Uniknya, ia juga pernah dinikahi oleh diktator terkejam dunia itu walau cuma 1 hari.  Kisah akhir dari cinta mereka adalah keduanya bunuh diri bersama pada saat masa Hitler menjadi buronan.

Clara Petacci

Clara Petacci adalah simpanan gelap Benito Mussolini. Ia jatuh cinta dan mau menjalin kasih dengan Mussolini padahal ia sudah bersuami. Saat masa pengejaran Mussolini, ia ditawari untuk melarikan diri tapi ia tidak melakukannya. Ia bahkan melindungi tubuh kekasih gelapnya itu dari tembakan para pemburu. Dan mereka mati di waktu yang bersamaan, bahkan mayat keduanya digantung terbalik untuk jadi tontonan. Clara Petacci cukup dikenal dan disegani di Italia karena ia menunjukkan pengorbanan wanita untuk melindungi pria yang ia cintai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading