Sukses

Beauty

5 Hal Romantis untuk Anda dan Pasangan Saat Bulan Madu

Momen berbulan madu tentunya selalu diimpikan setiap pasangan. Ini mungkin adalah momen terakhir anda untuk rileks, bercinta dan bersenang-senang mengahabiskan hari sebelum akhirnya memasuki kehidupan nyata sebagai pasangan suami istri dan sibuk bekerja dan menjalani kehidupan rumah tangga.

Karena itu, banyak pasangan menganggap bulan madu sebagai saat-saat yang istimewa. Situs ninemsn.com berbagi tips untuk mengahangatkan suasana dan menambah keromantisan anda saat berbulan madu.

1. Lakukan couple massage atau spa berdua. Dengan harum minyak dan temaram lilin aroma terapi dan pijatan yang merilekskan tubuh anda, apalagi jika menghabiskan waktu di bathtub penuh taburan bunga berdua, dijamin anda akan tambah nempel dan mesra dengan kekasih.
2. Nikmati momen Sunrise atau Sunset bersama. Melihat matahari terbit atau terbenam adalah suatu momen yang indah dan magis jika dihabiskan bersama pasangan. Pilihlah pantai yang tidak begitu populer agar keramaian orang tidak mengganggu momen romantis ini.
3. Makan malam ditemani cahaya lilin mungkin terdengar klise. Namun ada alasan mengapa kegiatan ini sangat populer di antara pasangan seluruh dunia hingga dulu sampai sekarang. Siapa yang bisa menolak keremangan suasana yang menggoda dan santap malam nikmat yang memanjakan lidah?
4. Rencanakan aktivitas petualangan berdua. Misalnya bungee jumping, mendaki gunung, naik jet ski, berkendara kuda sepanjang pantai, paralayang, atau berselancar. Semuanya akan membangkitkan insting berpetualang dan kemampuan teamwork anda bersama pasangan.
5. Jika anda telah lelah melakukan berbagai aktivitas di atas, kini saatnya anda bersantai-santai di hotel atau bungalow anda. Mandi berdua, nonton TV sambil berpelukan dan makan pizza akan membuat anda merasa serasa di surga.

Isdiana Zulidha

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading