Mempersiapkan Pernikahan Yang Ideal

Minggu, 28 Juli 2013 15:44

(c) shutterstock

Vemale.com - Halo ladies, ketika anda sedang merencanakan pernikahan, pasti akan banyak hal yang memenuhi pikiran anda baik dari segi persiapan pernikahan secara fisik, acara dan juga mental.

Dua poin pertama yang disebutkan diatas, yakni fisik serta acara dapat disiapkan dengan bantuan orang lain seperti konsultan, event organizer, dan juga teman teman keluarga serta kerabat anda. Namun, bagaimana anda akan menyiapkan kondisi mental anda untuk menghadapi pernikahan?

Ladies, setiap orang memiliki persepsi berbeda mengenai pernikahan dan tidak setiap jenis pernikahan yang dijalani oleh orang lain akan cocok untuk kehidupan rumah tangga yang anda idamkan. Hal ini dapat menyebabkan kondisi pikiran dan mental anda akan terbebani akan bagaimana kehidupan rumah tangga anda akan berlanjut setelah melalui pelaminan.

Pada situs redbookmag.com disebutkan bahwa anda akan memiliki banyak cobaan dalam kehidupan keseharian anda dengan pasangan akibat munculnya banyak hal yang sebelumnya tidak diketahui. Hal hal kecil yang muncul setiap hari akan mulai menjadi bulan bulanan pikiran anda jika anda tidak sepenuhnya dapat menerimanya.

Ladies, ketika anda berjanji untuk bersama sama pasangan untuk selamanya, maka anda tidaklah menanda tangani “kontrak bahagia” saja, namun juga masa susah dan juga perubahan dalam hidup anda.

Sebuah perumpamaan disebutkan pada situs yang sama bahwa pernikahan bukanlah sebuah tujuan akhir, namun pernikahan adalah sebuah awal dari perjalanan bersama dengan belahan jiwa anda untuk melalui suka dan duka.

Oleh: Yudha Yanuar A

(vem/ova)







ARTIKEL TERKAIT - PERNIKAHAN
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

© 2003-2014 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.