Sukses

Beauty

Memahami Kebiasaan Pasangan Sebelum Menikah

Salah satu masalah terbesar dalam sebuah pernikahan adalah memahami bahwa pasangan anda adalah pribadi yang berbeda dari anda, Ladies. Menaikkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi seperti dari sahabat ke pacar dan dari pacar ke suami berarti melihat lebih dari diri seseorang yang anda kasihi tersebut. Seringkali, apa yang anda lihat tidak akan sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Banyak wanita memiliki ekspektasi tersendiri tentang seperti apa pasangannya. Namun, hal ini tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Banyak pasangan yang akhirnya harus berpisah akibat kebiasaan-kebiasaan yang sebelumnya tidak pernah muncul ketika masih berstatus sebagai pacar atau kekasih. Menurut bustedhalo.com, kebiasaan kecil seperti suka ngemil di malam hari, bermain games, ataupun meja yang berantakan bisa jadi awal dari masalah-masalah rumah tangga yang lainnya.

Maka dari itu, untuk bisa mendapatkan hubungan yang harmonis dalam sebuah pernikahan, ada baiknya anda mencari tahu kebiasaan-kebiasaan kecil yang seringkali tidak terlihat dalam keseharian pasangan anda. Selain itu, bila anda memiliki kebiasaan-kebiasaan yang tidak diketahui oleh pasangan anda, mulailah untuk lebih terbuka. Ajaklah pasangan anda membicarakan kebiasaan-kebiasaan yang dimilikinya dan yang anda miliki yang mungkin belum saling diketahui.

Banyak pasangan suami istri yang mengalami masalah hanya karena mereka tidak memahami seperti apa pasangannya di luar kesehariannya. Maka dari itu, sangat penting untuk mencari tahu seperti apakah pasangan anda sebelum anda melanjutkan jenjang hubungan ke tingkat yang lebih tinggi, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading