Sukses

Beauty

Tempat Bulan Madu Terbaik Bagi Pengantin Baru

Bagi anda yang merupakan pasangan yang baru menikah, apakah anda memiliki rencana untuk berbulan madu? Atau Anda masih berpikir ke mana tempat yang tepat untuk berbulan madu? Jangan bingung untuk mencari tempat untuk bulan madu ke mana, di Indonesia pun ada kok tempat yang bagus untuk dijadikan tempat berbulan madu, mau tahu?

Tidak usah pergi jauh-jauh sampai keluar negeri jika ingin berbulan madu. Coba saja pergi ke pulau yang berada di sebelah timur provinsi Jawa Timur ini, ya, pulau Bali. Jika anda sebelumnya sudah pernah pergi ke Bali, tidak apa-apa untuk mencoba berbulan madu di sana.

Untuk acara ke pulau Bali kali ini pasti bakal menghasilkan kenangan yang berbeda, ya jelas dong, kan liburannya dalam rangka bulan madu bersama orang yang tercinta, berdua pula. Selain itu, jika ke pulau Bali anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk perjalanannya sehingga bulan madu anda lebih lama dan lebih puas.

Menurut romanticbug.com, dengan suguhan pantai yang indah, Bali cocok untuk digunakan sebagai tujuan bulan madu anda. Selain itu, Pulau Dewata ini memberikan berbagai tempat romantis untuk bulan madu anda seperti makan malam di bawah bintang, candle light dinner di pinggir pantai, serta anda bisa berjalan berdua sambil menikmati indahnya sunset bersama kekasih anda pada sore harinya di pesisir pantai.

Selain ke pantai, Anda juga bisa menikmati dinginnya udara di danau Batur yang juga menyuguhkan pemandangan yang indah dan keadaan alam masih terlihat asri dan hijau.

Oleh: Dimas Galih Wijaya

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading