Sukses

Beauty

Bulan Madu ke Negara Dingin, Makin Romantis

Ladies, tentu Anda dan calon suami akan merasakan ketegangan yang memuncak dalam menyiapkan pernikahan pada hari pernikahan, bukan? Pasti Anda dan calon suami ingin menenangkan diri dan menikmati waktu bersama hanya berdua saja alias bulan madu setelahnya. Bagaimana dengan bulan madu ke tempat yang terkenal sangat dingin saat musim dingin tiba? Berikut ini 3 pilihan destinasi bercuaca dingin untuk bulan madu, menurut weddingnight.com:

1. Mammoth, California
Kota ini terletak di daerah selatan California dan dikelilingi oleh gunung-gunung dingin. Kegiatan yang bisa Anda lakukan disini adalah snowboarding dan skiing.

2. London, Inggris
Kota ini bisa menjadi bagian yang paling dingin di Inggris saat musim dingin tiba. Anda bisa memilih untuk menginap di bed & breakfast, yakni penginapan kecil yang hanya melayani kamar tidur dan sarapan saja, daripada hotel besar karena Anda akan lebih dapat menikmati romantisme London seperti di rumah sendiri.

3. Alaska
Karena terdapat di ujung utara Amerika, Alaska menjadi negara bagian paling dingin di seluruh dataran Amerika. Meski begitu, banyak kegiatan outdoor yang Anda dan calon suami dapat lakukan, Ladies. Anda akan mendapatkan pengalaman membuat snowman yang besar karena curah salju yang tinggi di daerah ini.

Yang betul-betul harus diperhatikan ketika pergi ke daerah dingin adalah kelembaban tubuh. Maka, siapkan hand & body lotion, minyak zaitun, dan moisturizer sebagai penolong. Sebaiknya Anda juga menghindari pemakaian kain denim karena bukan jenis penahan dingin yang baik.

Oleh: Mazhi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading