Sukses

Lifestyle

Romantisnya Pasangan Ini, Ikat Janji Pernikahan Hingga Ratusan Kali

Jatuh cinta, membuat setiap orang yang merasakannya bahagia. Cinta seperti kekuatan yang membuat pasangan bersemangat menjalani hidup dan tidak bosan-bosannya menghabiskan waktu dengan orang yang dia cintai. Ketika sudah menikah, dunia serasa milik berdua dan tidak ingin berpisah dengan pasangan. David dan Lauren Blair adalah salah satu pasangan yang saking cintanya, mereka mengulang janji pernikahan hingga 106 kali ladies.

David dan Lauren memang suka travelling dan ketika mereka berlibur, merekapun mengulang janji suci mereka, lengkap dengan gaun pengantin, altar dan buket bunga. Saking romantisnya, anak-anak merekapun menjuluki orang tuanya sebagai pasangan termesra. Bagaimana tidak, mereka kerap berlibur ke kota-kota besar seperti London, New York, Las Vegas, dan tempat romantis lainnya. Kisah cinta bahagia ini dulu dimulai dengan jalan terjal dan butuh kesabaran.

David yang jatuh cinta kepada Lauren, sempat ditolak pada awalnya. Namun David tidak menyerah karena merasa Lauren adalah cinta sejatinya. Karena kegigihan David, Lauren akhirnya jatuh cinta dan pasangan ini menikah pada tahun 1984 dan telah berulang kali mengulang janji pernikahan mereka pada hari-hari tertentu seperti hari Valentine, Tahun Baru, Hari Natal, dan setiap bulan pernikahan mereka.

Pernikahan David dan Lauren tahun 1984 | (c) dailymail

David dan Lauren menikmati hidup mereka sebagai pasangan dan tidak pernah berhenti saling jatuh cinta satu dengan yang lainnya. Saking seringnya mengulang ikatan suci ini, pasangan dari Tennessee Amerika Serikat ini memecahkan rekor sebagai pasangan dengan jumlah pernikahan paling banyak pada tahun 2001. Pada tanggal 30 Agustus esok, mereka akan menambah 'rekor' dengan kembali mengulang janji pernikahan bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka ke 30.

David dan Lauren dalam salah 1 pernikahan mereka | (c) dailymail

David dan Lauren bersama keluarganya | (c) dailymail

Lauren dengan semangat bercerita bagaimana awalnya mereka bertemu dan akhirnya bersatu. "Kami bertemu di Universal Studio, Hollywood di pada September 1982. David mengatakan bahwa di jatuh cinta pada pandangan pertama dan setelah tiga bulan berkencan dia melamarku. Namun aku merasa semua terlalu cepat. Tapi tiga bulan kemudian aku menangkap bunga pernikahan sepupuku. Aku merasa itu pertanda, jadi aku mengirim kartu pada David, mengatakan bahwa jika dia masih ingin menikahiku, dia harus melamarku lagi. Jadi dia kembali melamarku dan kali ini aku mengatakan iya," kenang Lauren yang saat ini berusia 62 tahun, seperti dilansir oleh NY Daily News (17/07) dikutip dari merdeka.com.

Cinta sejati akan datang kepada setiap orang. Semua butuh waktu untuk mendapatkan cinta yang akan tinggal selamanya. David dan Lauren membuktikan bahwa walau sempat harus berpisah, mereka akhirnya menikah. Tuhan adalah penulis skenario terhebat, bukan begitu ladies?

BACA JUGA

Model Sexy Beri Hadiah Untuk Suaminya Yang Dihukum Mati

Cinta Mati, Wanita Ini Dibakar Hingga Cacat Dan Tetap Setia

Curhat Cinta : Mengapa Rindu Datang Ketika Hampa Yang Kupeluk?

Remaja 17 Tahun Pacaran Dengan Pria Usia 57 Tahun

Romantisme Nia Ramadhani-Ardie Bakrie Saat Puasa

Presiden Ungkapkan Cinta Kepada Istri Dengan Lagu Dan Puisi

Kesederhanaan Cinta Yang Sempurna

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading