Sukses

Lifestyle

Hotel Panda Pertama di Dunia Ini Cuma 400-ribuan Per Malam

Panda adalah hewan yang identik dengan negri tirai bambu, China. Hewan yang mirip beruang dengan bulu berwarna hitam putih ini punya tingkah yang menggemaskan. Hidup dengan memakan bambu dan bermain seharian, panda ternyata telah menjadi hewan langka yang dilindungi. Jumlahnya semakin terbatas sehingga pemerintah dan masyarakat China berjuang mati-matian mempertahankannya.

Tak kehilangan akal, ikon China satu ini seringkali diabadikan lewat karakter boneka atau film kartun. Seperti contohnya tokoh Poo dalam film Kungfu Panda.

hotel panda 

Ide kreatif lain datang dari sebuah provinsi Sichuan, China. Demi melestarikan Panda, di sana dibangun sebuah hotel yang isinya bertemakan panda.

Dilansir oleh Merdeka.com, desain interior dan eksterior hotel tersebut penuh dengan panda dari ujung satu ke ujung lainnya.

Hotel Panda ini adalah hotel bertema panda pertama yang dibuka di dunia, dan membuka harga sekitar 432 ribu per malamnya. Cukup terjangkau kan untuk sebuah kemewahan bernuansa panda.

hotel panda

"Saya berharap ikon panda di hotel ini bisa membantu orang-orang 'kembali pulang' dan menemukan kebahagiaan murni," ungkap manajer hotel tentang misi hotel panda tersebut.

Wisatawan kerap datang untuk pergi ke tempat suci panda raksasa yang berlokasi di barat daya, Sichuan. Hotel ini sendiri ada untuk melengkapi ikon panda dan memanjakan wisatawan.

Hotel yang diberi nama Haoduo Panda ini juga menyediakan layanan pemesanan kamar lewat internet lho. Anda bisa memesannya di HOTEL PANDA HAODUO.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading