Sukses

Parenting

Video Pernikahan Selebritis Muslimah Inspiratif dan Mengharukan

Sudah sering melihat inspirasi hijab berupa tutorial dan tips-tips, kini saatnya sedikit refreshing dengan menonton beberapa wedding video milik hijabers yang pasti tak asing lagi bagi kita.

Dian Pelangi, Marshanda dan Siti Juwariyah berbagi kebahagiaan lewat wedding video mereka yang inspiratif. Mulai dari yang mewah, yang sederhana hingga yang unik. Yuk lihat videonya, Ladies.

(vem/gil)

Marshanda dan Ben

Siapa sih yang nggak kenal Ben dan Marshanda? Pasangan muda ini berbagi kebahagiaan dan menikah pada 2 April 2011.Wedding video Ben dan Marshanda yang menggunakan backsound Bruno Mars 'I Think I Want To Marry You' ini mengabadikan momen-momen bahagia Marshanda dan ben saat mengukuhkan cinta abadi mereka dalam pernikahan.

Siti Juwariyah dan Rachmat Abdillah

Salah satu trendsetter hijab Indonesia ini baru saja melangsungkan pernikahannya di tahun 2012 lalu. Momen tersebut diabadikan dalam video berdurasi 4 menit 45 detik. Dalam video wedding sederhana itu, kita bisa melihat cantiknya Siti Juwariyah dalam gaun pengantin unik dan cantik, meminta izin pada orang tuanya untuk menikah. Sungguh menyentuh dan mengharukan.

Dian Pelangi dan Tito

Wedding video inspiratif yang terakhir adalah milik Dian Pelangi. Pernikahan Dian Pelangi yang sangat kental unsur budaya dan religi membuat kita merinding saat menontonnya. Momen pernikahan itu nampak begitu sakral dan indah. Apalagi gaun pengantin Dian Pelangi yang mewah membuat nuansa pernikahannya menjadi semakin indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading