Sukses

Lifestyle

Foto After Wedding Saingi Foto Pre Wedding, Berani Coba?

Pernikahan adalah momen yang sakral, membahagiakan dan menjadi pintu gerbang kehidupan baru Anda bersama pasangan. Mengabadikan pernikahan dalam bentuk foto atau video adalah hal yang HARUS dilakukan. Foto-foto tepat di hari pernikahan telah lama dilakukan, foto pre wedding beberapa tahun terakhir sedang naik daun di Indonesia, nah sekarang.. ada tren baru, foto after wedding.

Foto after wedding menjadi ide baru yang merekam momen di pagi hari setelah malam pertama atau malam pernikahan. Pagi pertama di mana seorang wanita dan pria telah sah menjadi suami istri. Momen yang masih dipenuhi keintiman dan kebahagiaan ini sayang jika dilewatkan begitu saja. Momen spesial ini dapat diabadikan dan dikenang dalam bentuk foto. Dilansir oleh Dailymail, Melissa Squires dan Michelle Jonné adalah fotografer yang telah menghasilkan beberapa foto after wedding.

(c) Michelle Jonné/dailymail.co.uk

Beberapa hasil foto after wedding  (c) Michelle Jonné/dailymail.co.uk

Michelle Jonné menjelaskan bahwa dia telah berkali-kali merekam momen intim dan bahagia beberapa pasangan pada pagi hari setelah pernikahan mereka. Siapa bilang hanya selebriti yang bisa menghasilkan foto-foto bagus dan menawan? Di momen yang tepat, orang biasa juga bisa menghasilkan foto yang menakjubkan. Michelle mengaku bahwa foto after wedding yang dia abadikan sering dilakukan di dalam kamar pengantin, di kamar mandi atau di atas ranjang yang masih kusut.

Walaupun dapat menyimpan memori bahagia setelah menikah, foto after wedding yang ditujukan untuk merekam momen intim suami dan istri tidak lepas dari protes. Banyak orang yang mengatakan bahwa foto after wedding sebenarnya tidak perlu dilakukan, cukup dikenang dalam kepala, bukan untuk dibagikan di Facebook atau dipajang di dinding rumah.

Tetapi.. beberapa pasangan yang telah melakukan foto after wedding mengaku puas dengan hasil foto yang sangat artistik, bukan pornografi. Mereka bahkan berencana memperlihatkan foto after wedding pada anak-anak mereka kelak jika sudah cukup umur.

Bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan, apakah tertarik dan berani melakukan foto after wedding?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading