Sukses

Lifestyle

Cintamu Terjatuh di Mantan Sahabatmu, Ini yang Harus Kamu Lakukan

Cinta memang tidak ada yang tahu kapan ia menjatuhkan pilihan. Kamu pun tidak dapat memilih kepada siapa cinta akan menautkan hati. Maka tidak heran jika akhirnya cinta pun dapat menjatuhkan pilihan kepada mantan sahabat kamu. Ouch, jadi serba tidak enak ya. Apalagi hubungan kamu dan sahabat cukup dekat. Tapi siapa yang dapat menolak pilihan dari cinta?

Yah, memang keadaan akan sedikit membuat kamu tidak nyaman. Tapi bukankah hal ini dapat dikendalikan? Buat keadaan senyaman mungkin, tidak hanya kamu dan pasangan tapi juga sahabatmu. Caranya, simak di bawah ini ya.

    Kurangi PDA

    Memang sih, ketika menjalin hubungan dengan seseorang adalah hal yang wajar jika kamu merasa dunia harus tahu. Nah, untuk kasus ini cobalah untuk mengurangi pamer kemesraan kalian. Tidak perlu PDA, ingat kamu dan sahabat masih satu circle. Kamu tentu tidak ingin menyakiti sahabatmu bukan?

    Jauhi Sosial Media

    Saat mau jalan dengan pasangan tidak perlu update di semua akun media sosial. Tidak perlu menunjukkan ke seluruh dunia jika kamu sangat bahagia dan pasanganmu merasa beruntung mendapatkanmu.

    Tidak Perlu Membandingkan

    Setiap orang tentu tidak ingin dibandingkan, apalagi diminta untuk membandingkan. Yakinlah bahwa hubungan pasangan dengan sahabat sudah berakhir. Tidak perlu memintanya untuk membandingkan kamu dengan sahabatmu. Tidak perlu merasa takut, jika pasangan jauh merasa bahagia saat bersama sahabat daripada denganmu. Well, ingat bukankah ia telah memilihmu. Kamu masa depannya.

    Stop Mengingatkan Ia dengan Sahabat

    Tidak perlu menyebut-nyebut sahabat saat kalian bersama. Membandingkan dan memintanya untuk menceritakan bahagaimana hubungan di masa lalu. Merasa khawatir boleh saja, tapi jangan membuat kamu berhenti percaya padanya.

    Bersikap Tenang

    Saat kamu dan pacar bertemu dengan sahabat, tidak perlu tegang. Bersikaplah tenang. Usahakan untuk bersikap biasa dan jauhkan diri dari rasa grogi. Merasa tidak nyaman adalah hal yang wajar, tapi bukan berarti salah tingkah.

Ladies, demikian 5 hal yang harus kamu lakukan saat menjalin hubungan dengan mantan sahabatmu. Cinta memang buta, tapi bukan berarti jatuh cinta membuat kamu kehilangan logika. Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading