Sukses

Lifestyle

Tidak Biasa, Pria Ini Lamar Kekasihnya Pakai Batu Meteor

Dilamar dan diajak menikah oleh seseorang yang benar-benar dicintai tentu menjadi moment bahagia yang tak bisa dilupakan. Apalagi, jika lamaran tersebut dilakukan di tempat umum, disaksikan banyak orang dan dengan cara yang super romantis lagi tak biasa.

Berbicara mengenai lamaran romantis, kali ini seorang pria asal China telah melamar kekasihnya dengan cara yang sangat unik, romantis serta tidak biasa. Dikutip dari laman shanghaiist.com, lamaran ini terjadi di kota Urumqi, China pada Selasa 14/03/17.

Pria bernama Liu Fei melamar kekasihnya dengan cara yang sangat unik. Proses lamaran bermula ketika Liu tiba-tiba berlutut di hadapan kekasihnya Wang Fangfang. Teman-temannya kemudian membuka kain merah besar di samping mereka yang menutup batu meteor.

Fei melamar kekasihnya dengan memberikan batu meteor | Photo: Copyright shanghaiist.com

Untuk apa batu meteor tersebut? Rupanya, batu inilah yang digunakan Fei untuk melamar Fangfang. Beberapa waktu yang lalu, Fei dan Fangfang mengunjungi kota Kashgar. Di kota tersebut, pasangan kekasih ini melihat batu meteor raksasa dari angkasa yang dimiliki warga setempat.

Saat melihat batu meteor tersebut, Fei bertanya kepada Fangfang apakah gadis itu menyukai batu tersebut. Fangfang pun menjawab bahwa ia menyukainya. Karena sang kekasih menyukai batu tersebut, Fei pun memutuskan untuk membeli batu meteor tersebut dari pemiliknya.

Lamaran tak biasa ini disaksikan oleh teman, kerabat dan orang yang kebetulan lewat | Photo: Copyright shanghaiist.com

Pemuda tersebut rela mengeluarkan biaya hingga 1 juta Yuan atau setara dengan Rp1,9 miliar Rupiah. Uang yang semula akan digunakannya untuk membeli apartemen ia ikhlaskan untuk membeli batu meteor kesukaan kekasihnya.

Melihat kesungguhan hati Fei, Fangfang pun menerima lamarannya. Gadis itu setuju menikah dengan Fei dan dengan senang hati menerima batu meteor yang diberikan sang kekasih.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading