Sukses

Lifestyle

Pria Ini Lamar Pacar Pakai Surat Cinta, Romantisnya Bikin Iri

Tak ada yang lebih manis dan romantis kecuali mendapatkan cinta yang tulus, penuh kejutan dan begitu besar dari seseorang yang dicintai. Tak ada juga yang lebih indah dan mengagumkan selain bisa bersanding di pelaminan bersama seseorang yang memiliki cinta sama besar dengan kita, bersama seseorang yang senantiasa bisa membuat kita merasa berharga, bahagia dan terjaga.

Sepasang suami istri yang baru menikah asal Australia bernama Timothy dan Candice telah menunjukkan seperti apa cinta yang manis, romantis dan penuh kejutan. Pasangan ini juga telah menunjukkan bahwa cinta yang tulus, menyentuh hati dan tak terlupakan bisa dilakukan dengan berbagai cara sederhana sekalipun. Cinta yang tulus, bisa mendorong hati mereka untuk melakukan berbagai hal terbaiknya demi kebahagiaan pasangan.

Timothy dan Candice | Photo: Copyright boredpanda.com

Dikutip dari laman boredpanda.com, pasangan ini menikah beberapa waktu lalu. Sebelumnya, mereka telah berpacaran sejak tahun 2013. Sejak resmi berpacaran, Timothy telah memantapkan hati untuk menikah dengan Candice dan melamarnya secara rahasia.

Walau saat ini era digital semakin maju dan berkembang, Timothy memiliki cara khusus untuk menunjukkan cintanya yang besar kepada Candice. Pria tampan tersebut selalu mengirimkan surat cinta kepada kekasihnya yang ditulis dengan tulisan tangannya sendiri. Ternyata, surat tersebut mengandung rahasia tersembunyi. Ada pesan yang begitu bermakna di setiap huruf pertama di dalam setiap surat.

Tercatat ada 14 surat yang dikirimkan ke Candice oleh Timothy selama pacaran. Hingga di surat ke 14 inilah, Candice menyadari bahwa surat-surat tersebut memiliki makna yang luar biasa membuatnya bahagia sekaligus terharu. Ketika ke 14 surat dijadikan satu dan diurutkan, setiap huruf pertama dari surat akan membentuk sebuah kalimat yang bikin hati meleleh. Kalimat tersebut adalah, "Will You Marry Me."

Surat cinta Timothy untuk Candice | Photo: Copyright boredpanda.com

Timothy mengatakan, "Kami saling memahami dengan sangat baik. Faktanya kami tahu satu sama lain, ini membuat hubungan kami selalu aman, nyaman dan mengesankan. Aku begitu mencintainya. Dia adalah wanita yang sungguh luar biasa. Dia wanita yang akan menjadi pendamping hidupku selamanya, menjadi ibu dari anak-anaknya, menjadi pelipur lara dan dukaku."

Mendapat surat yang begitu romantis dari kekasihnya, Candice mengaku sangat bahagia dan terharu. Selama ini, wanita tersebut bukan seseorang yang mudah buat dikejutkan. Namun, kekasihnya mampu memberinya kejutan yang begitu romantis, berharga dan terpukau. Wanita cantik itu mengatakan,

"Aku sangat sulit dikejutkan, ini benar-benar membuatku terpukau. Aku lengah dan tidak menyadari ini semua sebelumnya. Dia adalah pria yang sangat bijaksana, romantis dan penuh cinta. Aku sangat beruntung karena memilikinya.

Timothy dan Candice adalah pasangan yang sangat romantis | Photo: Copyright boredpanda.com

Selain menulis surat cinta yang begitu romantis, Timothy juga menulis lagu untuk Candice. Pria itu menyanyikan lagu tersebut di hari pernikahan mereka. Untuk mengetahui keromantisan pasangan ini lebih jauh, jangan lewatkan galeri foto pernikahan keduanya berikut ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading