Sukses

Lifestyle

Kenal 46 Hari Saja, Wanita Dengan Satu Lubang Hidung Pun Menikah

Bertemu jodoh memang tak bisa diduga, bahkan jika kamu memiliki kekurangan secara fisik dan hanya bertemu dengannya sebentar saja. Ini juga yang dialami wanita Tiongkok bernama Xu Qin Qin.

Saat dilahirkan ia normal, namun kemudian hidungnya digigit dan dimakan tikus saat ia masih bayi sehingga membuatnya hanya punya satu lubang hidung. Saat itu usianya baru 29 hari dan ia ditinggal sendirian di rumah oleh ibunya yang bekerja.

Dua jam kemudian ia baru tahu kejadian ini dari anak tertuanya. Saat pulang ke rumah, ia terkejut dan menemukan hidung Qin Qin sudah seperti itu, wajahnya pun penuh cakaran dan bekas gigitan tikus. Ia pun tumbuh besar dengan hidung seperti itu.

Saat sekolah, ia jadi bahan ejekan teman-temannya hingga ia tak tahan dan keluar dari sekolah dasar. Ketika usianya 18 tahun, ia dikenalkan seorang pria dari desa sebelah dan kemudian menikah. Tapi dua tahun kemudian ia pulang ke rumah, menangis karena saudara-saudara iparnya menyebut dia monster dan menyuruhnya pergi.

copyright by stomp.com.sg

Setelah kejadian itu, Qin Qin jadi takut keluar rumah dan memutuskan berdiam diri di dalam rumah dan hanya main internet. Tapi kemudian ia mengenal seorang pria secara online. Pria berusia 23 tahun bernama Lin Zhou Qiang, yang kemudian bersedia menikahinya setelah mendengar cerita Qin Qin selama ini.

Ibu Qin Qin sebenarnya tidak merestui, melarang Qin Qin menikah lagi, namun kemudian ia diyakinkan oleh calon menantunya. Meski hanya kenal selama 46 hari, wanita yang masih berusia 21 tahun ini memutuskan akhirnya menikah juga. Jodoh memang mengejutkan dan tak tak terduga ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading