Sukses

Lifestyle

Pakai Sepatu Pacarnya, Cowok Ini Banjir Pujian Netizen

Tidak banyak lelaki yang mau berkorban membawakan tas pacarnya saat sedang belanja di mall apalagi untuk bertukar sepatu. Nah, apa yang dilakukan oleh cowok yang satu ini benar-benar bikin banyak cewek melting Ladies. Vanessa dan Mark adalah pasangan kekasih berusia 20 tahun yang berkuliah di Universitas Hawaii, Maui. Keduanya bersahabat sejak SMP dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran tahun lalu.

Beberapa saat yang lalu, Vanessa sangat disibukkan dengan tugas-tugas dan juga UTS. Vanessa pun sampai lupa untuk mengenakan sepatu tertutup saat harus menghadiri kelas kimia. Profesor di kelas kimia tersebut cukup ketat untuk masalah kerapian pakaian. Saat itu Vanessa mengenakan sandal terbuka dan ia sangat takut tak diperbolehkan masuk ke kelas.

Mark untungnya ada di sana dan akhirnya menjadi penyelamat untuk Vanessa. Alih-alih pulang dan berganti alas kaki, Mark memaksa Vanessa untuk mengenakan sepatu miliknya. Mereka berdua pun bertukar alas kaki. Mark pun tanpa canggung mengenakan alas kaki Vanessa yang bergaya cewek dan sedikit kekecilan.
Foto: copyright buzzfeed.com
Berniat bercanda Mark pun mengunggah foto kakinya yang mengenakan sandal Vanessa di twitter. "Saat kekasihku lupa mengenakan sepatu ke lab Kimia," ia tuliskan sebagai caption foto tersebut. Ia pun bercanda bahwa kakinya tampak pantas mengenakan sandal tersebut. Kontan saja para netizen menjuluki Mark adalah pacar paling romantis di dunia. Tweet tersebut jadi viral dan banyak direspon para pengguna Twitter.

Tak cuma sangat sweet seperti saat itu saja, Mark juga sering sekali membawakan tas dan juga laptop Vanessa saat sedang di kampus. Ugh, pacar idaman banget ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading