Sukses

Lifestyle

Tak Biasa, Pasangan Ini Punya Konsep Bertukar Peran Saat Menikah

Jika biasanya pengantin akan menggunakan gaun putih indah di hari pernikahannya, dan pengantin pria akan menggunakan setelan jas rapi dan gagah, mungkin kamu akan terkejut dengan konsep terbalik yang dilakukan pasangan asal Singapura ini.

Bukannya dandan seperti layaknya pengantin wanita yang menggunakan gaun anggun, wanita ini justru pakai jas lengkap dengan kumis buatan, sedangkan calon suaminya lah yang memakai gaun putih cantik. Gary dan Amber sengaja memakai konsep terbalik ini agar pernikahan mereka semakin seru. Tak ada yang tahu konsep ini selain keluarga dan teman-teman pengiring pengantin.

copyright by stomp.com.sg

Bahkan bridesmaid juga ikut pakai setelah jas dan groomsmen memakai rok untuk melengkapi konsep tukar peran ini. Dalam tradisi China, pengantin pria beserta pengiringnya akan masuk ke rumah pengantin wanita, melalui berbagai rintangan dan hambatan dari pengiring wanita sebelum bisa menemui pengantin wanita.

copyright by stomp.com.sg

Dalam hal ini, Amber lah yang harus menghadapi rintangan yang diberikan pengiring pengantin pria sebelum ia bisa menemui calon suaminya. Dengan gaun putih lengkap dengan penutup kepala, Gary terlihat unik dan bahkan pasangan ini tak bisa menahan tawa. Amber sangat menghargai usaha suaminya, karena ia tahu tak mudah bagi seorang pria melakukan hal memalukan ini.

copyright by stomp.com.sg

Saat para tamu melihat prosesi itu, mereka tak kalah terkejut dan tertawa bersama. Wah...semoga mereka berdua punya kehidupan rumah tangga yang bahagia selamanya ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading