Sukses

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Mencoba Solo Travelling

Jalan-jalan ke luar kota atau ke luar negeri bersama rombongan sudah biasa. Tapi travelling sendiri? Hmm, apakah kamu berani mencoba pengalaman ini? Berpetualang ke tempat yang baru seorang diri, tanpa seorang teman. Terlihat menakutkan tapi tahukah kamu jika solo travelling ternyata wajib kamu coba. Banyak manfaat yang dapat kamu peroleh saat jalan-jalan sendiri.

Ladies, berikut adalah 5 manfaat yang kamu peroleh dari solo travelling. Yuk, simak 5 alasannya berikut ini.

    Bebas Menentukan Tujuan

    Pernah merasa diribetkan dengan urusan rute perjalanan saat pergi berombongan? Serba tidak enak, Rasa hati ingin pergi ke lain tempat tapi terpaksa mengikuti aturan rombongan karena pergi bersama-sama.

    Lebih Fleksibel

    Mau santai di hotel, mau pergi dengan jalan kaki atau pergi setelah menjelang siang terserah kamu. Dengan solo travelling kamu memiliki waktu yang lebih fleksibel. Kamu tidak perlu menyesuaikan waktu dengan orang lain.

    Lebih Berani

    Dengan solo travelling kamu lebih berani dan bisa mengandalkan diri kamu sendiri. Dengan solo travelling kamu juga lebih mampu mengukur kemampuan kamu. Semua proses ini akan melatih keberanian kamu.

    Lebih Mengenal Diri Sendiri

    Dengan solo travelling kamu akan lebih mengenal diri kamu sendiri. Sendiri akan membuat kamu lebih banyak merenung sehingga lebih banyak waktu untuk memahami diri kamu. Saat solo travelling kamu tidak perlu berkompromi dengan orang lain, sehingga kamu lebih tau dengan apa yang kamu inginkan.

    Pergaulan Lebih Luas

    Dengan solo travelling kemungkinan untuk bertemu dengan orang baru lebih besar. Saat berjalan sendirian kamu akan lebih terbuka dengan kehadiran orang lain, sehingga kemungkinan berkenalan akan jauh lebih besar.

Bagaimana Ladies, setelah membaca penjelasan di atas makin tertarik untuk solo travelling? Bagaimana tertarik untuk mencoba?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading