Sukses

Lifestyle

Emma Stone di Oscar 2017, Makna Sebuah Kesempatan

Siapa yang tidak mengenal Emma Stone? Di ajang bergengsi Piala Oscar Emma Stone mendapatkan penghargaan sebagai best actrees lewat perannya di La La Land.Perannya sebagai Mia dalam film drama musical La La Land memang menuai banyak pujian. Kemenangannya sebagai Best Actrees membuat Emma mencetak hatrick, katena sebelumnya ia juga sukses menang di BAFTA dan Golden Globes dengan kategori yang sama.

Dalam pidato kemenangannya ia sempat memuji 4 aktris lain yang sama-sama menjadi nominasi di katogore best actrees. Artis tersebut antara lain Isabelle Huppert, Meryl Streep , Natalie Portman dan Ruth Negga. Ia merasa bangga dan kagum kepada 4 rekannya tersebut.

"You were all so extraordinary and I look up to you and admire you," ucap Emma dalam pidatonya. Selain itu Emma juga menyebutkan jika apa yang ia dapatkan saat ini tidak terlepas dari adanya kesempatan yang ia dapatkan.

A moment like this is a huge confluence of luck and oppurtunity - Emma Stone

Dalam kesempatan tersebut Emma juga mengucapkan terima kasih kepada Damien Chazelle, sutradara yang memberikan kesempatan kepadanya. Tidak hanya itu Ryan Gosling, lawan bermainnya di La La Land juga mendapatkan ucapan terima kasih, dari Emma.

Well, Ladies jadi jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Bisa jadi kesempatan yang kamu dapat adalah jalan bagimu untuk memperoleh kesuksesan.

Sekali lagi selamat untuk Emma!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading